Lihat ke Halaman Asli

That's The Real Fact

Diperbarui: 24 Juni 2015   01:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

THE REAL FACT!

Roda itu berputar, roda itu ga kenal lelah, kadang roda dapat berjalan lurus dan mulus tanpa kerikil di depan mereka. Tetapi terkadang juga roda harus melewati hal yg lebih besar dan lebih tajam dari kerikil.

Gitu juga cinta, cinta akan terus menerus berpetualang, ga kenal lelah, cinta kadang mulus banget jalannya, tapi sekalinya kamu nemuin "kerikil", "batu", "paku", atau apapun di perjalanan cinta kamu. Kamu bakal ngerasain apa itu sakit.

Kamu mungkin masih bisa senyum dari bibir kamu untuk "dia". Ya senyum untuk "dia" yang udah nyakitin kamu. Tapi walau dibibir kamu bisa senyum,di hati kamu itu "ngga! sama sekali" hati kamu ga bisa bohong. Rasa sakit yg udh dalem banget bisa buat kamu stress sendiri.

Ibarat roda yang udah kena paku, hati kamu ketusuk, hati kamu bolong. Kamu harus nyari tempat tambel ban yang deket biar bisa jalan lagi, biar bisa nerusin perjalan kamu lagi.

Sekarang roda udah kamu tambel tapi masi ada bekas di roda itu. Begitu juga hati kamu. Hati kamu udah kamu sembuhin tapi masi berbekas luka nya. Luka yang udah dia ukir dg ukiran sebagus mungkin, yang ga mungkin kamu hapus semua ukiran historikal itu! kamu ga bakal bisa ngapus ukiran sebagus itu, dan siapapun ga akan bisa.

Kalo roda udh terkena kerikil tajam,melindas paku-paku besar,dan menabrak batu keras, apa masih bisa roda itu untuk melanjutkan perjalanannya itu? absolutely no...gitu jg cinta

Kalo kertas kamu robek2 kamu bisa ga bikin kertas itu utuh lagi? kamu mau nyari lem untuk nambel semua robekan itu? oh silahkan. skalipun kamu udh ngebuat kertas itu nyatu lagi, bekas robekan itu masi keliatan jelas, lem itu ga bisa ngilangin bekas robekan itu.

Dan terus apa yang harus di lakuin untuk kedepannya Jan?

Kalo roda atau kertas udah ancur dan mustahil banget buat betul kayak sedia kala. Sebaiknya kalian stop buat jalan dg roda tua yg udh ga layak pakai itu. Dan stop bercerita di kertas yang udah jd serpihan itu.

Hal yang harus kalian lakukan adalah mencari roda baru agar hidup kamu terus berputar sampai tempat yg kamu tuju, dan cari kertas baru yg mungkin lebih berwarna bukan hanya putih tapi mungkin biru langit yang cerah atau pink? agar kamu bisa bercerita dg kertas itu dengan lebih ceria dg warna warni nya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline