Lihat ke Halaman Asli

Mahasiswa Pinrang Desak Polatabes Makassar

Diperbarui: 25 Juni 2015   06:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1335011446327833803

Kesedihan masih tampak di wajah para kerabat dan keluarga korban pengeroyokan oleh geng motor, Sabtu (14/04) lalu. Mereka tidak tinggal diam dengan kejadian yang dialami kerabat mereka. Hingga mereka yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pinrang mendatangi Kantor Poltabes Makassar Jalan Ahmad Yani (21/04). Mereka kembali mendesak pihak kepolisian untuk menuntaskan kasus pengeroyokan yang menewaskan teman mereka Ibrahim Syamsari (21 Tahun) oleh geng motor.

Mahasiswa  mendengar kabar bahwa 5 dari pelaku pengerokan yang menewaskan teman mereka itu ditangguhkan oleh pihak kepolisian. Hingga para mahasiswa Pinrang ini datang untuk meminta keterangan polisi terkait isu yang beredar ini. namun, pihak kepolisian membantah adanya 5 pelaku yang ditangguhkan tersebut. “Berita tersebut tidak benar, apa yang diisukan sama sekali tidak benar,” ungkap Wakapolsek Makasaar.

Menurut pihak kepolisian, hingga saat ini terdapat 7 pelaku pengeroyokan yang sudah ditahan di kantor polisi. Sedangkan 8 orang lainnya masih dalam proses pencarian, dan 3 di antaranya dipastikan sebagai tersangka. Sampai saai ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan menjanjikan akan segera menyelesaikan kasus ini hingga satu minggu ke  depan. Pihak kepolisian juga meminta waktu dan kesempatan kepada teman dan keluarga korban untuk fokus dalam menuntaskan masalah ini (NJA).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline