Lihat ke Halaman Asli

Mempercepat Internet 4G 5G dengan APN Dunia Terbaru

Diperbarui: 1 Juli 2022   09:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

APN adalah tautan antara jaringan seluler dan internet. Perangkat yang mencoba terhubung ke internet harus memiliki parameter ini yang dikonfigurasi dan disajikan kepada operator, yang kemudian dapat memutuskan alamat IP mana yang akan ditetapkan untuk perangkat dan metode keamanan mana yang akan digunakan. Jadi operator bertanggung jawab atas pembuatan koneksi jaringan menggunakan informasi APN. 

Lebih lanjut, perlu diketahui bahwa APN tidak hanya digunakan untuk konektivitas internet atau jaringan pribadi tetapi juga untuk Multimedia Messaging Service (MMS). struktur APN Nama Titik Akses terdiri dari dua bagian: pengenal jaringan pengenal operator Pengidentifikasi operator pada gilirannya terdiri dari dua bagian lain:

 Kode Jaringan Seluler (MNC) Kode Negara Seluler (MCC) APN memungkinkan Anda membuat koneksi Internet di ponsel Anda atau perangkat IoT, sedangkan VPN mengamankan koneksi online penggunanya. Gunakan Apk Ini Dari Playstore.


Sumber : 

https://vt.tiktok.com/ZSdEjfyME/?k=1

https://www.facebook.com/JagoanDroid-100345352430742/

https://m.kaskus.co.id/thread/62a8a9735e1cf457181a152e/?ref=profile&med=post

My answer to How does APN Fast Internet work? https://www.quora.com/How-does-APN-Fast-Internet-work/answer/Jamal-Muis?ch=15&oid=361709360&share=ae9c6bef&srid=haj2Lf&target_type=answer




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline