Lihat ke Halaman Asli

Cara Menaikkan Traffik Website Dan Meningkatkan Penjualan

Diperbarui: 26 Januari 2019   22:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Jadi anggap saja Anda seorang pengusaha pemula. Anda telah terjun ke bisnis untuk diri sendiri dan mengatur situs web yang sangat penting. Ini etalase digital Anda. Tidak perlu lagi toko batu bata dan mortir. Hari ini, yang Anda butuhkan hanyalah pengunjung virtual yang tertarik untuk membeli apa yang Anda jual.

Tetapi bagaimana cara Anda menarik mereka?

Masalah yang dihadapi kebanyakan orang bukanlah tentang bagaimana mereka dapat membuat situs web atau bahkan memulai sebuah blog ; ini tentang bagaimana mereka benar-benar dapat mengarahkan lalu lintas ke tujuan digital yang mengambang dalam bit dan byte dari dunia maya. Jika Anda bukan seorang detektif digital berpengalaman, Anda kemungkinan besar harus berjuang keras untuk mengeluarkan kata-kata mutiara melalui berbagai bentuk pemasaran online .

Mengapa? Hari ini, kita dihadapkan dengan sejumlah besar disinformasi dan informasi yang salah, dibuat dan dibuat oleh pikiran-pikiran cerdas yang mencari lebih banyak untuk mendapatkan uang dari Anda daripada membantu Anda mendapatkannya. Seri video baru dari internet marketer mengoceh tentang bagaimana Anda dapat mengarahkan lalu lintas "tidak terbatas" ke situs web Anda? Itu juga tidak akan berhasil.

Jadi ke mana Anda berpaling? Apa yang kamu kerjakan? Bagaimana Anda membuat orang memperhatikan Anda di tengah lautan digital yang luar biasa parah? Dalam ruang yang selalu ramai, kebenarannya adalah semakin sulit untuk diperhatikan. Menjadi upaya monumental untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web apa pun hanya karena ada begitu banyak kebisingan.

Untuk mengatasi kebisingan itu, Anda perlu memahami beberapa prinsip dasar. Ini bukan hanya tentang menerapkan rahasia terbaru untuk mengarahkan lalu lintas atau meretas jalan Anda ke bagian atas halaman hasil pencarian Google. Tidak. Ini tentang melembagakan metode coba-dan-benar yang digunakan pemasar online terbesar untuk menciptakan otoritas dan mengarahkan lalu lintas dari waktu ke waktu.

Otoritas? Iya. Jika Anda tidak memiliki otoritas, maka Anda tidak memiliki kepercayaan Google karena kepercayaan melahirkan otoritas dari waktu ke waktu. Jika Google secara inheren tidak mempercayai Anda, lalu ke mana Anda beralih? Sederhananya. Itu tidak terjadi dalam semalam.

Namun, ada beberapa cara Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda dan benar-benar menghasilkan untung selama Anda memahami beberapa dasar di balik bagaimana lalu lintas bekerja. Kita berbicara tentang hal-hal seperti SEO , pemasaran media sosial, pemasaran email dan sebagainya dan sebagainya.

Walaupun lalu lintas itu sendiri sangat bagus untuk dimiliki, itu benar-benar akan sia-sia jika Anda tidak menangkap orang-orang itu sebagai prospek melalui penawaran gratis dan menjatuhkan mereka ke saluran penjualan Anda, yang dapat membantu Anda menjual produk dan layanan Anda secara otomatis.

Ketika Anda memahami beberapa aturan di balik apa yang mendorong konsumen untuk membeli dari Anda, Anda akan lebih baik menyerap beberapa metode untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda, blog, memeras halaman ke produk info terbaru Anda atau di mana pun.

Pahami Sumber Lalu Lintas Situs Web Anda

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline