Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Gazali

Kerja Freelancer

10 Rekomendasi Drama Korea Paling Romantis

Diperbarui: 14 Agustus 2023   06:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Suara.com

Drama Korea memang selalu menarik untuk dinikmati. Selain memiliki cerita yang menarik, para aktor dan aktrisnya juga sangat cantik dan tampan. Jika kamu sedang mencari drama Korea yang romantis, berikut adalah 10 rekomendasi yang bisa kamu coba:

1. Crash Landing on You (2020)

Crash Landing on You adalah drama Korea yang dibintangi oleh Son Ye-jin dan Hyun Bin. Drama ini menceritakan tentang Yoon Se-ri (Son Ye-jin), seorang pewaris kaya raya dari Korea Selatan yang mengalami kecelakaan paralayang dan terdampar di Korea Utara. 

Di sana, ia bertemu dengan Ri Jeong-hyuk (Hyun Bin), seorang perwira Korea Utara yang membantunya untuk bertahan hidup. Keduanya pun mulai saling jatuh cinta.

Drama ini sangat populer di Korea Selatan dan di seluruh dunia. Crash Landing on You berhasil meraih rating tinggi dan memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Best Drama di Baeksang Arts Awards 2021.

2. The Heirs (2013)

The Heirs adalah drama Korea yang dibintangi oleh Lee Min-ho, Park Shin-hye, Kim Woo-bin, dan Kim Ji-soo. 

Drama ini menceritakan tentang Kim Tan (Lee Min-ho), seorang pewaris kaya raya yang jatuh cinta dengan Cha Eun-sang (Park Shin-hye), seorang gadis miskin yang bekerja sebagai pelayan di rumahnya. Keduanya pun harus menghadapi berbagai rintangan untuk bisa bersama.

The Heirs adalah drama Korea yang populer di kalangan remaja. Drama ini menampilkan kisah cinta yang romantis dan penuh drama.

3. Descendants of the Sun (2016)

Descendants of the Sun adalah drama Korea yang dibintangi oleh Song Joong-ki, Song Hye-kyo, Jin Goo, dan Kim Ji-won. 

Drama ini menceritakan tentang Yoo Shi-jin (Song Joong-ki), seorang kapten tentara Korea Selatan yang ditugaskan ke negara fiktif Urk. 

Di sana, ia bertemu dengan Kang Mo-yeon (Song Hye-kyo), seorang dokter yang bekerja di rumah sakit Urk. Keduanya pun saling jatuh cinta dan membantu satu sama lain dalam berbagai misi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline