Lihat ke Halaman Asli

Foto Ini Buktikan Alasan Ahok Suka Datang ke Pernikahan Warga

Diperbarui: 19 Juli 2016   18:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Ada yang menarik dalam beberapa foto yang diunggah akun Facebook orang nomor satu DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok. Seperti diketahui, Ahok suka menghadiri pesta pernikahan warga Jakarta yang mengundangnya untuk hadir ke acara pernikahan.

Dalam foto yang diunggah Ahok hari Minggu (17/07/2016) kemarin. Ahok terlihat berfoto dengan pasangan pengantin warga Kalideres, Jakarta Barat. Dalam keterangan fotonya Ahok menuliskan "Siang tadi, menghadiri pernikahan Dian dan Wawan, warga Kelurahan Pegadungan. Kalideres"

Ada satu foto menarik lainnya yang diunggah Ahok dan sangat menarik untuk dikomentari, yaitu ketika Ahok foto bersama 3 orang wanita berwajah cantik dan 'bening'. Dengan mengenakan kemeja batik cokelat, Ahok terlihat tersenyum bahagia foto bersama 3 wanita cantik tersebut. Apakah foto bersama 3 wanita ini sebuah 'Kode' ? Pria normal pastinya senang berfoto bersama diapit wanita-wanita cantik. Apalagi kalau sampai tuh wanita mau diajak ke pelaminan.  (Foto sama pengantin maksudnya) 

Foto ini juga mengundang sejumlah pengikut (follower) akun Ahok. Salah satu pengikut akun Ahok pun berkomentar 'pedas'.  'Kira2 nih malam ko ahok di bukain pintu nggak ya sama ce vero, lol. Salut ko, merakyat banget.' Bahkan akun lainnya juga ada yang berkomentar "Hati-hati pak.. jangan sampai foto ini sampai di rumah, bisa nga kebuka tu pintu depan pas pak Ahok pulang.. hahahah".

Dari beberapa Video di Youtube Ahok sempat menuturkan bahwa ia tergolong anggota ISTI (Ikatan Suami Takut Istri) kalau dirumah, Tapi kalau diluar (kerja) Ahok pun pernah marah sama Istrinya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline