Lihat ke Halaman Asli

HarryDianto

Seorang yang memperkenalkan diri dengan tulisan.

Peringatan Hari Pers Nasional, Jokowi Ucapkan Selamat

Diperbarui: 8 Februari 2020   11:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

google.com/nasional.okezone.com

Hari Pers Nasional 2020, Presiden Jokowi Dodo Mengucapkan selamat kepada para insan pers indonesia yang selalu turut membantunya dalam menyebarkan informasi. seperti di lansir laman medcom.id, pers bagaikan teman bagi Presiden indonesia Jokowi, dimana selalu memberikan waktu mereka untuk mengikuti dan memberikan informasi kepada masyarakat.

"Selamat Hari Pers pada seluruh insan pers di manapun saudara-saudara berada," ucap Jokowi di Kantor Gubernur Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Sabtu 8 Februari 2020. 

Presiden Indonesia itu mengucapkan rasa terima kasih atas kinerja pers indonesia. Jokowi berharap agar kinerja para insan pers juga semakin baik dalam memberikan informasi yang valid dan memerangi berita hoaks yang dapat memecah belah masyarakat. Karena pers merupakan keperluan penting dalam demokrasi indonesia.

Berita hoaks merupakan penyakit bagi masyarakat, berita yang dapat membuat keselahpahaman dan dapat menghancurkan parsatuan. Oleh karena itu, para insan pers indonesia diharapakan akan selalu membantu pemerintahan dan memberikan informasi yang sehat, "tandas Jokowi.

Itulah sahabat kompasianer, terima kasih telah berkunjung.

baca sumber : medcom.id




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline