Lihat ke Halaman Asli

HarryDianto

Seorang yang memperkenalkan diri dengan tulisan.

Meski Tak Dapat Bagian, PBB Tetap Dukung Jokowi- Maruf Amin dalam Sistem Pemerintahannya

Diperbarui: 7 Februari 2020   11:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

liputan6.com

Seperti dilansir Kompas.com - Yusril Ihza Mahendra Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu mengatakan bahwa mereka (PBB) mendukung Pemerintahan dari Jokowi - Maruf Amin walaupun tak memiliki anggota di DPR.

Pernyataan tersebut disampaikan olehnya saat pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat(DPP) PBB di Hotel Aston Kartika, Jakarta, Kamis (06/02.2020), dikutip dari kompas.com"

Walau PBB tidak berhasil merebut kursi di bagian pemerintahan, mereka tetap mendukung jalannya pemerintahan dari Jokowi - Maruf Amin sebagai pemerintah Republik Indonesia, ucap Yusril.

Dukungan atas pemerintahan Jokowi - Maruf Amin tetaplah ada meski PBB didalam maupun diluar pemerintahan, menurut Yusril yang terpenting adalah PBB tetap bisa memberikan dukungan bagi pemerintahan Jokowi Maruf Amin.

"Adapun demikian, PBB selau mengupayakan menjadi pendukung dalam pemecah masalah yang dihadapi oleh bangsa dan negara. Kami tidak ingin menjadi Trouble Maker dan menjadi beban bagi bangsa indonesia, " lanjut Yusril Kompas.com

Ketua PBB itu juga mengapresiasi langkah pemerintah dalam hal menevakuasi WNI dari Wuhan, agar mengantisipasi menyebarnya virus corona dan mendukung langkah tegas yang diambil pemerintah untuk mengatasi penyebaran virus corona tersebut.

Baca Sumber :

kompas.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline