Lihat ke Halaman Asli

Travelling BPJS

Diperbarui: 24 Mei 2022   16:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

BPJS - "Budget Pas-pasan J3 Solusinya!!!"

Travelling, apa sih travelling itu?

Travelling adalah kegiatan mengunjungi suatu destinasi, yang dimana destinasi tersebut dapat memberikan euforia yang positif terhadap orang tersebut. Karena pada dasarnya saat kita berpergian banyak sekali hal yang dapat kita dapati dan bisa kita bawa pulang yang tidak hanya berupa buah tangan saja. Travelling sendiri sangat diminati oleh kalangan masyarakat, hampir semua kalangan umur menyukai travelling, pasar nya pun tepat dan sesuai dengan apa yang ingin dituju oleh masyarakat.

Tavelling bermanfaat juga untuk meningkatkan hubungan sosial antar sesama, terutama dengan anggota keluarga. Traveling bersama dengan keluarga dapat bermanfaat untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan, mengembangkan komunikasi kekeluargaan dan juga dapat meningkatkan kekompakan dalam keluarga.

Sehubungan dengan travel, Jogja sendiri menyimpan begitu banyak keindahan wisata yang membuat para masyarakat menjadi terpukau. Jogja merupakan salah satu daerah yang memliliki destinasi wisata yang indah dan ciamik. Contoh wisata di Jogja yaitu Tebing Breksi, Mallioboro, Pantai Parangtritis, Bunker Kaliadem, dan masih banyak lagi dengan spot-spot foto yang bagus dan aesthetic untuk dikunjungi.

Destinasi-destinasi wisata tersebut dapat kita kunjungi dengan jasa Tour & Travel. Salah satu jasa tour and travel tersebut yaitu "Jalan Jalan Jogja" atau bisa kita sebut J3. J3 dapat dilakukan sendirian, atau mengajak teman, maupun sanak saudara. J3 sendiri berpusat di Yogyakarta dan para wisatawan dapat berkeliling ke seluruh penjuru Yogyakarta, dan dapat melayani request dari konsumen.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline