Lihat ke Halaman Asli

Keren! JPO Pinisi Jadi Tempat Favorite untuk Berlibur di Akhir Pekan

Diperbarui: 1 Juli 2022   16:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pribadi

Hallo sobat, di Jakarta ada yang sedang tren nih. Apalagi kalo bukan JPO Pinisi.

JPO Pinisi terletak di kawasan Sudirman dan saat ini menjadi daya tarik warga Jakarta dan sekitarnya untuk berwisata kesini.

Pemprov DKI melakukan revitalisasi pada JPO tersebut pada tahun 2019. Pada akhirnya revitalisasi rampung pada Desember 2021.

JPO ini menjadi Ikon baru Ibukota loh sobat, karena bentuknya yang berbeda dengan JPO biasanya. JPO ini berbentuk seperti kapal Pinisi. Wahh keren kan sobat.

Saat ini, JPO Pinisi sangat ramai dikunjungi masyarakat Jakarta bahkan luar kota untuk menghilangkan penat. Apalagi saat hari akhir pekan.

Jembatan yang berbentuk kapal Pinisi ini menjadi spot yang bagus untuk berfoto bersama pasangan, mengabadikan moment ketika berada di JPO. Dengan gedung-gedung pencakar langit yang mengelilingi menjadi pemandangan saat berfoto.

Namun bagi yang belum mempunyai pasangan jangan bersedih ya sobat hehe, pemandangan yang bagus akan menemani berfoto kalian kok sobat.

Bagi sobat yang belum pernah kesini, Yuk kunjungi JPO Pinisi untuk mengabadikan moment kalian diakhir pekan.

Pandemi belum usai, jadi sangat disarankan bagi sobat yang ingin berwisata ke JPO Pinisi untuk menerapkan prokes secara ketat dengan memakai masker hingga menjaga jarak. Meski pemerintah melonggarkan kebijakan pemakaian masker di ruang terbuka.

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline