Lihat ke Halaman Asli

Paket Wisata Murah ke Garut

Diperbarui: 24 Juni 2015   16:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13621111101537179307

Paket Liburan dan Tour serta Penginapan Murah di sekitar Kawah Puncak Darajat untuk Family Gathering keluarga maupun outing perusahaan / kantor sekalian Fun Games dan Team Building menjadi target hunting kami selanjutnya di tahun 2013, saat jalan-jalan ke Kawah Puncak Darajat banyak wisatawan yang kebingungan saat mencari tempat menginap, karena memang beberapa objek wisata di lokasi ini lebih fokus pada sarana outbound dan waterboom dengan mengandalkan view alamnya yang bagus.

Salah satu rekomendasi kami saat mencoba jalan-jalan ke Puncak Darajat Garut baik bagi outing perusahaan, family gathering maupun rombongan keluarga ada Sinar Alam Darajat Garut, dimana tempat ini didesain dengan sentuhan ijuk dan bilik dan mempunyai suasana yang bersahabat baik dari pemandangannya maupun pelayanannya.

[caption id="attachment_246350" align="alignnone" width="480" caption="Hotel di Puncak Darajat"][/caption]

Walaupun belum seprofesional hotel dan penginapan di Cipanas Garut akan tetapi Sinar Alam Darajat bisa membuat otak kita refresh, yang agak disayangkan rates dan harga beberapa penginapan dan Hotel di daerah Garut memang termasuk agak tinggi.

Jika anda ingin menginap dengan harga yang murah saat berlibur ke Puncak Darajat, bisa memilih darajat Indah, sayangnya banyak calon tamu yang kurang begitu suka karena waterboomnya yang cuma satu dan suasana agak sepi.

Memang ada tempat wisata lainnya seperti Puncak Darajat, akan tetapi penulis lebih puas saat mencoba menginap dan berenang serta berwisata ke Sinar Alam dan Darajat Pass. Sertatetapi kearifan lokal dan pelayanan yang bersahabat yang membuat kami team survei Hotel di Garut memberikan pilihan untuk merekomendasikan penginapan ini sebagai "High Recommended"

13621111551947724400




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline