Lihat ke Halaman Asli

Jafarull

freelance writer

Apakah Kita Butuh Perangkat Smart Door Lock Card untuk Keamanan Rumah?

Diperbarui: 14 Desember 2023   11:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(sumber gambar: freepik.com/author/jcomp)

Mungkin masih banyak yang belum tahu tentang smart door lock card, perangkat ini memberikan kemudahan serta keamanan dalam bentuk digital. Kunci yang satu ini kini menjadi sebuah kunci digital yang berbasis teknologi.

Seperti yang kita tahu, perkembangan teknologi saat ini sudah semakin pesat. Salah satu bentuk berkembangnya teknologi adalah adanya kunci keamanan berbasis teknologi digital yang super aman.

Bukan tanpa alasan, pasalnya door lock kunci pintu memiliki teknologi seperti fingerprint, kode keamanan, hingga kunci yang menggunakan kartu. Dengan adanya lapisan sistem keamanan seperti ini, rasanya kita semakin dimanjakan oleh kehadiran teknologi.

Perangkat ini juga memungkinkan kita untuk tidak perlu memakai kunci fisik. Nantinya kita tidak perlu membawa kunci fisik lagi serta tidak perlu khawatir kehilangan kunci rumah sewaktu-waktu bepergian.

Brand-brand besar pun kini sudah mulai memproduksi smart lock, salah satu produk yang menghadirkan perangkat terbaik adalah smart lock Fortress. Sebenarnya fungsi utamanya sama, yakni memberikan keamanan menggunakan teknologi digital.

Pertanyaannya sekarang, apakah kita saat ini kita perlu menggunakan smart door lock card? Sebenarnya jawaban dari pertanyaan ini adalah tergantung! Semua tergantung dari kebutuhan di rumah masing-masing.

Smart door lock password fingerprint card bisa Anda gunakan apabila menginginkan keamanan yang maksimal. Anda perlu bisa memakai produk ini jika di lingkungan Anda masih rawan adanya pembobolan rumah.

Karena ketika Anda memakai perangkat smart lock, rumah akan sulit untuk dibobol. Mengingat pada perangkat ini terdapat berbagai lapisan keamanan yang super bagus untuk memberi perlindungan.

Selain itu jika Anda ingin mendapatkan apabila menerapkan smart life atau smart home. Karena dengan adanya perangkat smart doorlock card RFID, Anda dapat saling menghubungkan berbagai peralatan elektronik di rumah.

Anda dapat mengontrol semua perangkat tersebut memakai smartphone. Hal ini memungkinkan kontrol rumah yang lebih mudah serta memberikan kenyamanan untuk Anda.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline