Lihat ke Halaman Asli

Jafar Shodiq MH

Penulis Lepas

Unisla Berangkatkan 2 Tim pada KMI Expo XIV 2023

Diperbarui: 13 November 2023   21:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tim Wirausaha Mahasiswa Unisla berfoto bersama sebelum berangkat ke Bali. Dokpri

Universitas Islam Lamongan (Unisla) memberangkat 2 tim  wirausaha mahasiswa pada kegiatan Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Expo 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal Tanggal 15-17 November 2023 di Universitas Pendidikan Ganesha, Bali.

Kedua tim yang dinyatakan lolos sebagai Produk Utama yang mengikuti KMI Award adalah; Babyjack Laundry dan Eichrass TG Sebagai sustainable packaging berbahan eceng gondok dan serbuk gergaji kayu jati.

Diah Ayu Novitasari, Kepala Biro Kemahasiswaan Unisla, menyatakan dirinya sangat mendukung dua tim yang berangkat tersebut.

"Karena ini sebagai bentuk partisipasi kampus kita dan KMI Expo ini bisa kita gunakan sebagai ajang pameran produk wirausaha mahasiswa", jelasnya Pasca seremonial pemberangkatan di Ruang Auditorium Gedung A Unisla, (Senin, 13/11/2023).

selain itu, lanjut Diah, setiap kelompok mahasiswa akan diberi kesempatan untuk berkompetisi dengan berbagai tim wirausaha  mahasiswa dari kampus lain.

"Saya berharap semoga kampus kita lebih dikenal oleh teman-teman semuanya di luar Lamongan, semoga kedua tim bisa memenangkan KMI Award, dan semoga usaha dari masing-masing  tim bisa dikenal oleh masyarakat di seluruh penjuru Indonesia", pungkasnya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline