Lihat ke Halaman Asli

Seperti Apa Akhir Cerita Uttaran Nantinya?

Diperbarui: 23 Desember 2016   17:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: news.jadwaltelevisi.com

Apakah anda salah satu penggemar serial drama Uttaran yang saat ini sedang ditayangkan di ANTV? sudah mulai penasaran dengan akhir cerita Uttaran yang semakin seru itu? 

Tentu saja anda tidak sendirian, karena masih ada jutaan pemirsa lainnya yang juga menonton serial drama ini setiap siang hari, karena saat ini serial Uttaran berhasil menduduki posisi pertama untuk rating acara TV di siang hari. Sedangkan untuk rating harian, serial india ini sudah mulai mengancam posisi "Anak Jalanan" yang ada diposisi pertama dengan berada tepat dibawahnya alias ada di peringkat kedua. 

Serial drama Uttaran ini memang cukup unik, dimana awalnya mengisahkan persahabatan 2 orang anak perempuan mulai dari sejak kecil hingga kini beranjak dewasa. Mungkin pada awal penayangannya serial ini memang cukup diminati, tapi tidak seperti sekarang ini. Perjalanannya dimulai dari pertengahan bulan September 2015 yang lalu, artinya sudah sekitar 4 bulan serial ini tayang di ANTV. Awalnya rating serial Uttaran tidak terlalu tinggi, bahkan masuk 10 besar pun tidak. Namun ketika para pemeran serial ini sudah beranjak dewasa dan alur ceritanya semakin menegangkan maka serial ini langsung melesat hingga saat ini ada di posisi 3 besar dan stabil selama beberapa pekan. 

Bagi anda yang sebelumnya tidak pernah menonton serial ini tentu akan penasaran, mengapa serial drama Uttaran ini begitu digemari seperti sekarang ini? tentu saja hal ini sebenarnya tidak terlalu mengagetkan karena serial ini juga sudah menuai kesuksesan selama penayangan di negaranya sendiri yaitu India. 

Yang tentunya membuat penasaran adalah seperti apa akhir cerita uttaran ini? jika anda mengikuti beberapa episode terakhir yang tayang di ANTV beberapa hari ini, tentunya anda sudah merasakan hal yang berbeda dari serial ini bukan? selain adanya tokoh antagonis yang menjengkelkan sekaligus membuat kangen, yaitu Tapasya, namun anda pasti merasakan bahwa alur cerita serial ini masih sulit ditebak bukan?

Serial Uttaran ini melejit di bulan November dan Desember 2015 dimana pada saat itu episodenya mengisahkan pernikahan antara Ichcha dan Veer yang akhirnya digagalkan oleh Tapasya sedemikian rupa sehingga ia yang akhirnya menjadi istri dari Veer. Kejadian ini sontak membuat serial ini menjadi seru dan membuat penasaran. Tidak sampai disitu saja, setelah pernikahan itu Veer dan Tapasya tidak menjalani pernikahannya secara bahagia, justru Tapasya merasa tidak diperlakukan sebagai istri oleh Veer, karena memang pernikahan itu tidak didasari oleh rasa saling cinta. 

chcha dan Tapasya Tokoh Utama serial Uttaran. Sumber: solo.tribunnews.com

Setelah itu kisahnya semakin menegangkan dimana Tapasya yang sudah terancam akan diceraikan oleh Veer justru membuat sebuah rencana yang nekat dan tidak disangka-sangka, yaitu ingin membunuh Ichcha sehingga pikirnya Veer akan bisa melupakan Ichcha dan mulai memperhatikannya. Namun usaha yang direncanakan itu tidak berhasil. Meski Ichcha memang berhasil ditembak oleh Sid (yang dipengaruhi oleh Tapasya), namun Ichcha berhasil selamat. Meski akhirnya Ichcha mengetahui bahwa Tapasya yang merencanakan hal itu, namun ia tetap mau memaafkan sahabatnya itu. 

Ceritanya bertambah seru, karena Tapasya bertingkah semakin menjengkelkan dan tidak tahu berterima kasih. Meski ia sudah diampuni, namun masih saja ia berencana yang jahat terhadap Ichcha. Tapasya yang awalnya berkata akan menceraikan Veer dan menyerahkannya kepada Ichcha justru merencanakan untuk menjodohkan Vans (kakak Veer yang merupakan pecandu narkoba). Awalnya memang Vans jatuh cinta kepada Ichcha di sebuah tempat rehabilitasi, namun Ichcha tidak menyukai Vans. Namun karena tipu daya dan hasutan Tapasya, Ichcha akhirnya menikah dengan Vans agar ia bisa membuat Vans sembuh dari kecanduannya dan sekaligus menghapuskan peluang Veer untuk bercerai dengan Tapasya. 

Makin penasaran dengan episode terakhir Uttaran? Sumber: abad-kejayaanlovers.blogspot.com

Meski akhirnya pernikahan Vans dan Ichcha bisa berlangsung, namun Tapasya berulah lagi. Di hari pertama pernikahan Vans dan Ichcha, Tapasya memberitahukan masa lalu Ichcha yang mencintai Veer adiknya itu. Hal itu membuat Vans menjadi marah (karena emosinya labil dan ternyata ia seorang yang sangat posesif) dan sering mencurigai Ichcha dan Veer masih menjalin hubungan hingga sekarang. Akhirnya Vans seringkali menyakiti Ichcha dan membuatnya selalu bersedih. Puncaknya adalah ketika ia mendengar pembicaraan Tapasya dan Sid yang membongkar semua kebohongan Tapasya selama ini. Vans yang marah dan emosi langsung minta maaf kepada Veer dan bunuh diri dengan menembakkan pistol ke kepalanya. Pada episode tersebut, Uttaran berhasil melonjak ratingnya menjadi nomor 2. Ini merupakan sebuah pencapaian besar, yang mengingatkan kita pada masa kejayaan Elif yang tayang di SCTV tahun lalu.

Veer yang langsung datang ke lokasi kejadian dituduh oleh Ichcha sebagai pembunuh kakaknya sendiri yaitu Vans. Ceritanya semakin bertambah seru ketika akhirnya Sid yang merekam kejadian bunuh diri Vans itu akhirnya memberikan videonya kepada Veer dan keluarganya sehingga mereka semua tahu kejadian yang sebenarnya.

Sampai disini tentu anda bisa merasakan dimana alur ceritanya semakin sulit untuk ditebak. Apakah yang akan terjadi dengan Tapasya selanjutnya? apakah Veer dan Ichcha akan bersatu kembali? 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline