Lihat ke Halaman Asli

Jabal Nur

Tottenham Hotspur

Prediksi Bola Arouca Vs Porto 9 Mei 2023

Diperbarui: 7 Mei 2023   08:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Source: https://www.thestatszone.com/

Arouca akan menyambut juara bertahan Porto ke Estdio Municipal de Arouca di Liga Primeira pada hari Selasa, 9 Mei 2023 sebagai laga lanjutan.

Tuan rumah baru saja menderita kekalahan liga pertama mereka dalam sembilan pertandingan pekan lalu, kalah 1-0 dari Rio Ave. Mereka telah melakukannya dengan baik musim ini dan saat ini berada di urutan kelima dalam tabel liga dengan 48 poin.

Porto telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka secara berurutan. Mereka membuntuti pemimpin liga Benfica dengan hanya selisih empat poin di tabel liga dan harus memenangkan semua pertandingan tersisa untuk menjaga harapan gelar mereka tetap hidup. 

Striker Mehdi Taremi mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan kandang mereka melawan Boavista pekan lalu, saat mereka mencatatkan kemenangan 1-0.

Benfica akan menghadapi Braga dan Sporting dalam dua dari empat pertandingan tersisa mereka musim ini, jadi kemungkinan mereka kehilangan poin tidak bisa dikesampingkan.

 H2H Arouca vs Porto

Kedua tim yang berbasis di Porto telah bertanding 12 kali di semua kompetisi sejak 2013, dengan semua kecuali satu pertemuan berlangsung di Liga Primeira. 

Permainan ini telah menghasilkan hasil yang meyakinkan dengan 11 kemenangan untuk tim tamu dan tuan rumah hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka.

Porto menjaga clean sheet dalam lima dari enam pertemuan terakhir mereka melawan tuan rumah. Mereka bertemu di Taca de Portugal pada bulan Januari, dengan tim tamu mencatatkan kemenangan 4-0.

Tuan rumah telah melihat di bawah 2,5 gol dalam 12 pertandingan terakhir mereka di Liga Primeira.Arouca tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka di liga, mencatatkan empat kemenangan sekaligus menjaga clean sheet dalam kemenangan ini juga.

Tim tamu telah mengungguli tuan rumah 63-33 di liga musim ini. Mereka memiliki rekor pertahanan terbaik di liga, kebobolan 19 gol dalam 30 pertandingan.

Prediksi Arouca vs Porto 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline