Lihat ke Halaman Asli

Jabal Nur

Tottenham Hotspur

Prediksi Coventry City Vs Blackburn 2 November 2022

Diperbarui: 31 Oktober 2022   18:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: https://www.espn.co.uk/

Coventry City akan menjamu Blackburn Rovers di Coventry Building Society Arena pada Babak 19 Kejuaraan EFL pada Rabu 2 November 2022 (02.45 WIB).
 
Tim tamu memasuki pertengahan pekan dengan empat kemenangan beruntun yang mengesankan dan ingin mempertahankannya. Coventry terdegradasi pada hari Sabtu setelah mengalahkan Blackpool 2-1. 

Sebelum itu, mereka berada dalam empat pertandingan tak terkalahkan beruntun, mengambil 10 poin dari kemungkinan 12. Dengan 17 poin dari 15 pertandingan, Coventry berada di urutan ke-22 dalam tabel, sejajar dengan Middlesbrough yang berada di urutan ke-21 di luar zona degradasi.
 
Sementara itu, Blackburn naik ke puncak klasemen dengan kemenangan tipis 1-0 di Hull City akhir pekan lalu. Mereka telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka dan Wigan Athletic menang 1-0 pada 11 Oktober 2022.
 
Dengan 33 poin dari 18 pertandingan, Blackburn berada di urutan kedua dalam tabel, dua poin di belakang pemimpin Burnley. 

Head to Head Coventry City v Blackburn Rovers
 
Dengan 17 kemenangan dalam 41 pertemuan terakhir, Coventry sedikit unggul dalam laga ini. Blackburn telah memenangkan dua pertandingan lebih sedikit di musim itu, dengan rampasan dibagi sembilan kali. 

Blackburn tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Coventry, menang dua kali dan seri tiga kali sejak mereka menang 1-0 pada Februari 2009.
 
Coventry telah berjuang di kandang, tanpa kemenangan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang. Blackburn masuk dengan empat kemenangan pada Selasa, dengan tujuh gol dicetak dua kali.

Prediksi Coventry City Vs Blackburn Rovers

Blackburn Rovers punya rekor dan catatan yang bagus sejauh ini. Mereka lebih unggul dalam kedalaman tim. Bahkan secara taktifk dan performa permainan, Blackburn Rovers seharusnya bisa menang dengan mudah.

Saat Coventry mencari cara untuk menang, mereka akan menghadapi tim Blackburn yang telah meningkatkan permainan mereka lagi. Tim tamu masuk ke dalam permainan sebagai salah satu tim terbaik di divisi ini dan harus meraih kemenangan yang bagus.
 
Prediksi: Coventry City 1-3 Blackburn Rovers




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline