Lihat ke Halaman Asli

Izzul Mirza

Siswa/Pelajar

Rumahku

Diperbarui: 22 Agustus 2024   14:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Rumahku terdiri dari 3 lantai dan menempati di Kecamatan Klojen Ijen Niwarna Residence. Di depan terlihat aneka bunga-bunga yang cantik, di sebelah kirinya ada garasi rumah yang diisi dengan kendaraan keluarga saya, di sebelah kanan terdapat klinik Ibu saya.

Memasuki lantai pertama, memasuki ruang tamu ada foto-foto keluarga yang dipajang di temboknya, mejanya tersedia dengan camilan, kursinya nyaman untuk diduduki, TV di sebalah depan ruang tamu yang kondisinya masih baik. Di kirinya ruang tamu juga tersedia kamar mandi. Di sebelah belakang ruang tamu terdapat meja makan tempat saya dan keluarga saya makan Bersama. Di samping kirinya terdapat 2 tempat tidur. Di samping kanan terdapat dapur dan kulkas tempat kita bermasak-masak. Di sisi depan meja makan terdapat kolam renang di sekitarnya ada sofa dan  ada kamar mandi, jalan di sebalah kiri kolam bersambung dengan klinik ibu saya. Jika kita maju dari dapur kita dapat melihat kolam ikan yang terisi dengan ikan-ikan indah, dan juga bersambung ke garasi.

Naik tangga ke lantai 2, kita dapat lihat aquarium ikan dan sofa di Tengah lantai 2, kita maju ke sebelah kiri dan ada sofa dan tempat tidur yang didepannya ada TV dan dapur kecil di sebelahnya, kita jalan lagi di sebelah kiri dan terdapat kamar mandi dan tempat tidur kakak saya yang pertama. Dan juga terdapat 2 komputer di sebelah 2 kamar itu. Kita jalan ke arah computer dan kita memasuki ruangan cucian. Kita jalan ke sebelah kiri lantai 2 dan terdapat ruangan saya dan orang tua saya, kita jalan lebih jauh dan disebelah kanan ada mushola tempat saya dan keluarga saya beribadah, di sebelah mushola juga ada kamar mandi. Kita maju lagi dan terdapat sofa dan TV yang di sebelah kanannya terdapat 2 kamar, kamar kakak saya yang kedua dan yang paling tua dengan istri dan anaknya yang balita.

Kita naik ke lantai 3, yang terisi dengan barang-barang tidak dipakai dikumpulkan diatas. Di belakang rumah ada Sungai dan juga masjid yang dipakai warga sekitar. Hidup di rumahku sungguh nyaman, banyak memori-memori baik yang tercipta darinya. Jadi, rumah saya terdiri 3 lantai, terletak di Ijen Niwarna, dan di kecamatan Klojen. Sekian dari artikel saya, , Tetap semangat membaca dan menulis para Kompasioner, mohon maaf jika ada salah kata.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline