Lihat ke Halaman Asli

Tim Sukses Ahok-Djarot

Diperbarui: 28 September 2016   10:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Partai PDIP sudah menyiapkan calonnya untuk maju ke PILKADA DKI JAKARTA 2016 yaitu Ahok-Djarot. Salah satu bentuk strategi PDIP untuk pasangan Ahok-Djarot membentuk tim pemenangan Ahok, tetapi tim pemenangan tersebut masih akan dirombak lagi.

Tim pemenangan atau tim sukses ini sendiri sebenarnya sudah dibuat sejak lama. Dan PDIP masih akan terus berkoalisi dengan partai lain untuk memperkuat kemenangan Ahok di pilkada nanti.

"Golkar, Hanura, dan Nasdem itu tetap di Rumah Lembang. Kalau pembentukan (tim pemenangan) baru di rumah baru, ya silakan. Tapi tetap, kami, kalau ngumpul, di Rumah Lembang," Kata Fayakhun di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Selasa (27/9/2016).

"Belum diundang. Mereka (PDIP) sedang memikirkan apakah mereka akan di Rumah Lembang atau buat sendiri," kata Fayakhun selaku Ketua DPD Partai Golkar DKI.

Fayakhun menyampaikan bahwa hingga saat ini ia belum menerima undangan tentang pembentukan tim pemenangan Ahok. Sebelumnya, tim sukses Ahok sudah dibentuk internal oleh PDIP namun dibentuknya tim tersebut bertujuan untuk menyatukan tim Ahok sebelumnya.

Sumber:

Tauiqurrohman.(2016).Kode PDIP Beri Sinyal Pimpin Tim Pemenangan Ahok-Djarot [Online]. Tersedia:

http://pilkada.liputan6.com/read/2612040/pdip-beri-sinyal-pimpin-tim-pemenangan-ahok-djarot (28 September 2016)

Hutabarat,Chaerani,Delvira.(2016).Golkar Persilakan PDIP Buat Tim Pemenangan Baru Ahok-Djarot [Online].  (28 September 2016)

Putra,Surya,Merta,Putu.(2016).Eriko PDIP: Ada Ti Merah dan Putih di Timses Ahok-Djarot [Online]. (28 September 2016)

***

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline