Lihat ke Halaman Asli

IZI DIY

LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia Kantor Perwakilan D.I. Yogyakarta

IZI D.I. Yogyakarta Salurkan Paket Ekspedisi Ramadhan di Kampung Branti, Kulonprogo

Diperbarui: 15 April 2023   09:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Yogyakarta-Booking Berkah Ramadan merupakan program Ramadan dari IZI, salah satu nya Program Paket Ekspedisi Ramadan. Paket Ekspedisi Ramadan ini berupa paket sembako yang disalurkan kepada penerima manfaat dengan harapan para penerima manfaat sudah tenang dalam pemenuhan kebutuhan sembako selama bulan ramadan. Penerima manfaat juga diharapkan sudah siap dan ibadahnya bisa meningkat di bulan suci ramadan ini.
Alhamdulillah pada hari Kamis (21/3/2023) IZI Kantor Perwakilan Yogyakarta telah menyalurkan 35 paket ekspedisi ramadan untuk muslim dhuafa di Kampung Branti, dusun Gunung Kelir, kalurahan Jatimulyo, kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulonprogo.
Kampung Branti ini merupakan kampung binaan dari IZI Yogyakarta, yang pada tahun 2022 lalu IZI Yogyakarta meresmikan program TPQ di dusun Branti ini. Kampung Branti juga merupakan daerah dengan muslim minoritas di D.I Yogyakarta, kurang lebih 35 persen warga nya beragama muslim.

Dok. pribadi

"Alhamdulillah matursuwun, semoga semuanya diberikan kesehatan dan kemudahan rezeki",tutur Rubiyem, salah satu penerima manfaat yang sehari-hari bekerja menganyam kepang untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Dok. pribadi

Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam program Booking Berkah Ramadan bersama IZI Yogyakarta. Semoga Allah terima seluruh amal dan ibadah kita di bulan suci Ramadan ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline