Lihat ke Halaman Asli

Iwan Wahyudi

Founder PenulisKreatif.com dan PenerbitSatuArah.com

Jasa Penulisan Buku Terbaik di Indonesia

Diperbarui: 17 Juni 2015   07:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kali ini yang akan kita bahas adalah tentang upaya kami menjadi Jasa Penulisan Buku Terbaik di Indonesia. Pembahasan ini sangat bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan jasa penulisan yang berkualitas sehingga nantinya juga menghasilkan buku yang tidak mengecewakan.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa jasa penulisan di Indonesia semakin banyak jumlahnya. Ini bagi kami adalah kabar yang sangat menggembirakan, karena dengan banyaknya jasa penulisan yang berkualitas di Indonesia, maka akan semakin banyak juga buku yang berkualitas yang akan dihasilkan. Dengan begitu kualitas bacaan para pembaca di Indonesia akan semakin baik, yang pada akhirnya akan memperbaiki keilmuan dan pengetahuan mereka.

Ya, tidak bisa disangkal bahwa cara berpikir manusia banyak juga terpengaruh pada bacaannya. Dengan apa yang dibaca seseorang akan berpikir, dan dari cara berpikir inilah yang nantinya akan menghasilkan tindakan. Tindakan yang sesuai dengan cara berpikirnya. Karena itu sebuah jasa penulisan berkulitas yang mampu membantu klien dalam menuliskan ide dan gagasannya dengan baik adalah suatu syarat utama.

Kami sebagai salahsatu jasa penulisan yang berusaha menjadi Jasa Penulisan Buku Terbaik di Indonesia melakukan berbagai upaya agar buku yang kami tulisan dan terbitkan untuk klien menjadi buku yang bermanfaat. Diantara upaya untuk menjadi jasa penulisan terbaik yang saat ini kami lakukan adalah dengan memberikan bantuan jasa menulis bagi klien sesuai dengan klasifikasi dan kompetensi.

Misalnya untuk penulisan buku kisah hidup, maka yang menjadi penulisnya adalah mereka yang mempunyai pengalaman menulis biografi beberapa buku. Ini karena menulis buku kisah hidup berbeda dengan cara penulisan buku umum lainnya. Data utama dalam penulisan buku biografi adalah dari wawancara dengan tokoh. Ini berbeda dengan buku umum lain yang sumber data utamanya bisa diambil dari buku referensi terpercaya.

Dalam berbagai layanan penulisan pun, kami berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada klien. Misalnya dalam pelayanan jasa co-writer, kami berusaha menjadi penulis pendamping yang bisa memberikan berbagai hal yang dibutuhkan klien. Misalnya keleluasaan waktu menulis, kemampuan teknis menulis dan berbagai hal yang mungkin belum dimiliki klien. Apa yang kami sediakan adalah sebagai upaya saling melengkapi antara kami dan klien sehingga akhirnya dapat dihasilkan buku yang berkualitas sesuai keinginan klien.

Dengan berjalannya waktu, kini jasa penulisan kami yang baru berusia 2 tahun tetap melakukan berbagai peningkatan kualitas dengan melakukan berbagai kerjasama dan sinergi dengan penulis, komunitas penulis, editor dan para kreatif lainnya yang terlibat dalam penerbitan buku yang berkualitas yang menjadi harapan setiap klien. Semoga Anda yang membaca artikel ini juga berkenan menjadi klien kami untuk berbagai kebutuhan penulisan buku Anda. Itulah pembahasan kita kali ini tentang upaya kami menjadi Jasa Penulisan Buku Terbaik di Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline