Lihat ke Halaman Asli

Besutan Lokal Citarasa Global Ala Andromax 4G LTE & #go4Gready

Diperbarui: 6 Juli 2015   10:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kapan ya bisa menikmati internet super cepat dan 'sembuh' dari penyakit kronis 'lemot'?

Bukan satu atau dua orang pernah mengalami hal itu, bahkan jutaan orang yang tinggal di Indonesia barangkali pernah mengalaminya. Koneksi lambat atau yang akrab disebut koneksi lemot memang sudah menjadi hal yang mentradisi. Saking seringnya mengalami penyakit lemot ini, kebanyakan orang jadi pasrah apa adanya.

Namun, dunia terus berputar dan teknologi juga kian berkembang. Hadirnya perbaikan dan inovasi terbaru juga terus bermunculan. Salah satu teknologi canggih yang cukup dinanti sejuta umat adalah teknologi 4G LTE. Bagaimana tidak, lewat koneksi yang super kilat, beragam aktivitas selancar di internet sanggup ditempuh dalam hitungan detik. Pastinya, hadirnya teknologi 4G ini bakal menjadi antibiotik bagi penyakit koneksi lemot di Indonesia.

Teknologi canggih bakal disematkan dalam gadget yang canggih pula. Soal harga, pastinya sudah bisa ditebak, tidak murah! Lantas, apa tidak ada smartphone berharga terjangkau yang sudah membenamkan teknologi 4G LTE ini? Kalau bisa produk lokal deh, biar makin cinta Indonesia. Jawabannya, pasti ada!

Selalu hadir dengan beragam smartphone canggih berharga merakyat, kali ini Smartfren siap menyapa pelanggan setianya dengan ponsel pintar terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, smartphone terbaru ini sudah menggunakan teknologi 4G LTE lho. Hal ini tentunya menjadi solusi yang sudah dinanti-nantikan oleh sebagian besar masyarakat yang haus teknologi.

Lalu, apa sih nama produk terbaru Smartfren ini?

Perkenalkan, namanya adalah Smartfren Andromax 4G. Bukan hanya satu jenis, Andromax 4G ini memiliki beberapa varian. Salah satu varian yang cukup digandrungi banyak penggemar adalah Andromax R. Ponsel pintar ini memiliki dimensi layar 5 inci yang mengusung teknologi LCD. Lewat layar yang cukup memuaskan, smartphone ini sanggup memutar video beresolusi HD (1080x720).

Dari sisi hardware, Smartfren Andromax R ini memiliki prosesor Snapdragon 410 dan sudah berotak quad-core 1.2GHz. Untuk menunjang performanya, smartphone ini dibekali dengan penyimpanan internal 1GB RAM + 8GB ROM. Bahkan, kapasitas penyimpanannya bisa ditingkatkan lewat penyimpanan eksternal berupa microSD hingga 32GB. Dengan keunggulan multi networks 4G LTE CDMA dan GSM, smatphone Andromax R ditunjang dengan kapasitas baterai yang cukup mumpuni, yaitu Li-ion 2200 mAH.

Soal konektivitas, selain mengusung teknologi 4G LTE, smartphone ini juga didukung dengan teknologi WiFi, Bluetooth v4.0 dan juga microUSB v2.0. Keunggulan smartphone yang sudah menggunakan OS Andriod 5 Lollipop ini bukan sebatas di konektivitas. Dari sisi hiburan, Smartfren Andromax R juga sangat komplit. Pengguna dapat mengabadikan setiap momen indah dengan jepretan kamera utama 8.0MP plus dukungan dual flash. Gemar selfie? Jangan khawatir. Hadirnya kamera sekunder atau depan 5.0MP dan LED Flash cukup memanjakan kegiatan selfie maupun groufie ramai-ramai bareng teman.

Kesempurnaan Smartfren Andromax R ini kian lengkap dengan teknologi audio Dolby Digital Plus yang benar-benar bisa memanjakan telinga. Smartfren Andromax R hadir dengan tiga pilihan warna. Ada warna black gold, black silver dan white silver. Beragam warna trendi Andromax R ini bisa dimiliki sesuai selera. Tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam. Cukup RP 1.599.000,- sudah bisa membawa pulang Smartfren Andromax R dan menikmati kepuasaan berselancar di dunia maya secepat kilat ala Andromax 4G LTE & #go4Gready.

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline