Lihat ke Halaman Asli

Iwan Sumantri

Seorang Guru Matematika Di SMPN 3 Cibadak Kab.Sukabumi

Terima Kasih KELIR TV: Live Streaming Kompasianival

Diperbarui: 24 Juni 2015   21:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1353196586941550828

Beruntung sekali para kompasianer yang bisa hadir langsung menyaksikan perhelatan akbar Kompasianival 2012 di Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta yang telah usai tadi malam sekitar pukul 21.00. Sayang saya tak bisa hadir, padahal ingin sekali hadir pada acara tersebut...apalagi ada undangan khusus dari kompasiana untuk 10 finalis bloger Sharp Ion Plasmacluster....sayang seribu kali sayang tak bisa hadir karena ada tugas yang tak bisa di tinggal kan dalam rangka mencerdaskan anak bangsa.

Pikiran berada di arena kompasianival...tapi raga ada di kegiatan sekolah...bisa di bayangkan ......! Tapi syukur alhamdulilah......tepat pukul 17.00 kemarin sore...aku buka kompasiana.....eh ada ada info.....

Perhelatan akbar Kompasianival 2012 yang menjadi ajang kumpul blogger dan komunitas se-Indonesia tengah berlangsung di Skeeno Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta. Rangkaian acara menarik akan disuguhkan dalam acara tahunan ini.

Anda pun bisa menjadi saksi sekaligus menjadi peserta Kompasianival dengan datang langsung ke lokasi acara yang dimulai sejak pukul 10.00 - 21.00 WIB ini. Namun, bagi Anda yang tidak berksempatan hadir tidak perlu khawatir. Kompasiana, Kelir TV dan komunitas Koplak Yo Band akan menyuguhkan live streaming Kompasianival 2012.

Anda bisa langsung berkunjung ke laman situs web Kelir TV di http://kelir.tv/live/kompasianival dan dapat juga menontonnya di laman web komunitas Koplak Yo Band di http://koplakyoband.com .

Selain itu, Anda juga bisa mengakses live streaming ini melalui smartphone anda di Apple iOS (iPhone, iPad, and iPod touch) melalui laman ini: http://bit.ly/KYBAppleIOS dan untuk platform Android dan Blackberry  melalui laman ini: http://bit.ly/KYBAndroidBB

Saat ini acara tengah berlangsung dan Anda yang tidak berkesempatan hadir di Kompasianival 2012 dapat menontonnya sekarang juga! (RUL).

Bukan main senangnya...aku sekeluarga bisa menyaksikan aktifitas dan kegiatan Pesta Akbar Kompasianival tersebut lewat KELIR TV...Live Streaming... saat acara Talkshow bersama Anies Baswedan, Pendiri Indonesia mengajar dengan tema " Pahlawan Tanpa Tanda Jasa"...Kemudian Pemberian Guru Paling Ngeblog untuk OM JAY....dan yang paling membahagiakan ku saat..namaku IWAN SUMANTRI di sebut untuk 10 finalis pemenang Sharp Blog Competition....wow bersorak dan bercampur bahagia serta sedih....aku di panggil tapi tak Hadir.....Tak Seperti Pemenang Penghargaan dan Kompasianer of The Yaer dan Kompasianer Terfavorit Bisa Hadir....Selamat Buat Mereka !.....Dan untuk KELIR TV: Live Streaming Kompasianival.....Terimakasih....hanya itu yang bisa saya ucapkan " TERIMAKASIH" bermakna untuk saya dan keluarga bisa menyaksikan Kompasianival 2012 di rumah bersama !

Salam Sukses Selalu : one sm http://iwansmtri.blogspot.com

videokeman mp3

Nothing to Lose – Michael Learns to Rock Song Lyrics




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline