Lihat ke Halaman Asli

Iwan Sanusi

saya seorang driver online

Kecewa dengan Sistem Penanganan Nasabah di Toyota Finance

Diperbarui: 24 Oktober 2020   12:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini ekonomi tidak menentu, saya mempunyai tunggakan cicilan mobil (DK1330CH / kontrak : 1639904158) terhitung 55 hari pertanggal saat ini (24-10-20), saya ingin melakukan pembayaran 1 X cicilan dengan nominal 5jt langsung di kantor Toyota Finance cab Denpasar. namun ternyata Virtual Account sudah diblokir, dan saya harus membayar biaya buka blokir tersebut sebesar 3jt, total disuruh bayar 8,9 juta plus denda.

padahal selama ini saya selalu koperatif, selalu menemui bagian collection, pada bulan bulan sebelumnya pun dari awal pandemi ini saya selalu bayar ciclan walaupun tidak tepat waktu tiap bulannya.

Tolong pihak terkait dan berwenang bisa menjawab masalah ini. Saya tetap tidak terima dikenakan biaya pembukaan blokir virtual account pembayaran untuk tunggakan saya. Saya merasa diperas dengan peraturan yg sewenang-wenang dengan adanya Biaya Siluman tersebut. Dan saya sangat kecewa sekali.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline