Lihat ke Halaman Asli

Iwan 83

Cintailah alam ini karena dengan alam lah kita belajar menuju kebahagian yg hakiki

Sekarang Telah Hadir Vision Center Di Kuala Kapuas(Kalimantan Tengah)

Diperbarui: 10 Juni 2024   23:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Warga kabupaten kuala kapuas sekarang sangat senang karena adanya klinik mata yaitu VISION CENTER , kehadiran klinik mata sangat membantu  di daerah daerah kabupaten agar masyarakat tidak jauh jauh lagi untuk memeriksa  dan berobat mata nya.

Dengan kerja sama pemerintah setempat dengan perdami maka berdiri lah VISION CENTER di kabupaten kuala kapuas yang di resmikan langsung pada tanggal 23 juli 2023 kemarin oleh pelaksana tugas bupati kapuas H.muhamad ibnor dan ketua umum pengurus pusat perhimpunan dokter spesialis mata indonesia atau PP  perdami,dokter budu serta panesahat PP perdami dokter nila F moeloek.

Pelaksan tugas bupati H.muhamad nafiah ibnor menyatakan sangat bersyukur  dengan adanya vision center ini karena satu satunya di kalimantan dan yang kedua di indonesia, dengan adanya vision center banyak  orang  berobat mata ke kabupaten kapuas untuk itu H.muhamad nafiah ibnor meminta kepada camat camat dan kepala perangkat daerah setempat untuk mensosialasikan kehadiran vision center.

Ketua umum PP perdami Dokter budu mengatakan di pilihnya kabupaten kapuas sebagai lokasi pembangunan VISION CENTER karena sesuai data di daerah kabupaten kapuas cukup luas dan penderita katarak cukup  banyak serta dokter spealis mata juga minim.

VISION CENTER yang di pasilitasi dengan alat alat canggih sehingga para dokter spealis dengan mudah melakukan tindakan operasi, banyak masyarakat kapuas dan sampai desa mengatakan sangat senang dan puas dengan pelayanan klinik VISION CENTER yang ramah dan teliti dalam melakukan tindakan.

VISION CENTER yang ber alamat  Jalan trans kalimantan  kecamatan selat kabupaten    kapuas .           "visioncenterkapuas@gmail.com tlp 085214417587 "




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline