Lihat ke Halaman Asli

Ivan Prapanca Wardhana

Terhibur Karena Menulis

Jalin Kerjasama dengan Undaris Semarang, Univet Bantara Siap Implementasikan MBKM

Diperbarui: 19 Maret 2022   22:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penandatanganan kerjasama antara UNDARIS dengan UNIVET BANTARA (dokpri)

Sukoharjo - Univet Bantara. Penandatanganan Kerjasama (MoU) Fakultas Peternakan UNDARIS (Universitas Darul Ulum Islamic Centre Sudirman) dengan Fakultas Pertanian Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) serta pelaksanaan Benchmarking dan Implementasi MBKM Fakultas Peternakan UNDARIS (Universitas Darul Ulum Islamic Center) dengan Program Studi Peternakan Univet Bantara dilaksanakan pada Kamis, 17 Maret 2022

Dalam sambutanya Dekan Fakultas Pertanian Univet Bantara, Novian Wely Asmoro, S.TP.,M.Sc. menyambut secara terbuka dan mendukung implementasi MBKM Fakultas Peternakan UNDARIS (Universitas Darul Ulum Islamic Centre Sudirman) dengan Program Studi Peternakan Univet Bantara.

Dalam, sambutannya pula Dekan Fakultas Peternakan UNDARIS Dr. Sri Wahyuni, S.Pt.,M.P. Memohon bimbingan dan bantuan dalam implementasi MBKM Fakultas Peternakan UNDARIS (Universitas Darul Ulum Islamic Centre Sudirman) dengan Program Studi Peternakan Univet Bantara.

Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Pertanian Univet Bantara, Novian Wely Asmoro, S,TP.,M.Sc dan Wakil Dekan Fakultas Pertanian Univet Bantara, Dr. Engkus Ainul Yakin, S.Pt., M.Sc. beserta jajaran Ketua & Sekretaris Program Studi di lingkungan Fakultas Pertanian Univet Bantara dan seluruh Dosen Program Studi Peternakan Univet Bantara.

Foto bersama jajaran UNDARIS dan UNIVET BANTARA (dokpri)

Dari Universitas Darul Ulum Islamic Centre Sudirman dihadiri juga oleh Dekan Fakultas Peternakan UNDARIS, Dr. Sri Wahyuni, S.Pt.,M.P. dan Wakil Dekan Fakultas Peternakan UNDARIS, Sugiyono, S.Pt.,M.Si beserta Kepala Program Studi dan Dosen Program Studi Peternakan.

Penandatanganan Kerjasama (MoU) dilaksanakan oleh Dekan Fakultas Pertanian Univet Bantara (Novian Wely Asmoro, S,TP., M.Sc.) dan Dekan Fakultas Peternakan UNDARIS (Ibu. Dr. Sri Wahyuni, S.Pt., M.P) serta Benchmarking dan Implementasi MBKM disampaikan oleh Ketua Program Studi Peternakan Univet Bantara. Hasil dari penandatanganan kerjasama (MoU) adalah pertukaran kegiatan belajar mengajar pelajar/mahasiswa di semester genap tahun akademik 2021-2022.
 

 
 
 

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline