Lihat ke Halaman Asli

Ivan Prapanca Wardhana

Terhibur Karena Menulis

Dies Natalis Univet Bantara Ke-54: Bakti Sosial Bersama KMK St. Antonius

Diperbarui: 21 Maret 2022   19:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

UKM KMK St. Antonius bersama Biro Humas & Kerjasama saat Acara Bakti Sosial/dokpri

Sukoharjo - Univet Bantara. Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Antonius Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo merayakan Dies Natalis Univet Bantara Ke-54 dengan mengadakan kegiatan bakti sosial di Sanggar Anak Bosskid (Bocah Sisi Kidul) pada Selasa, 15 Maret 2022. 

Dra. Maria Helena Sri Rahayu, M.Pd. selaku Pembina UKM KMK St. Antonius dalam sambutannya menyampaikan harapan semoga apa yang dibagikan kami menjadi manfaat bagi masyarakat utamanya peserta di Sanggar Anak Bosskid. 

UKM KMK St. Antonius serta Biro Humas & Kerjasama bersama Pengurus PAUD Bosskid/dokpri

Theodora Joan Dellamay selaku Ketua Panitia Bakti Sosial di sela-sela acara tersebut menjelaskan bahwa acara ini merupakan sarana bagi anggota UKM KMK St. Antonius untuk mengasah keterampilan dalam berorganisasi serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama. 

"Acara ini juga merupakan salah satu program kerja kami untuk merayakan ulang tahun UKM KMK St. Antonius Ke-8 serta menyambut Dies Natalis Univet Bantara Ke-54" ungkap Joan. 

Juni Sunarto selaku pengelola Pusat Kegiatan Masyarakat Wadah (PKMW) Bosskid mengucapkan terimakasih kepada UKM KMK St. Antonius Univet Bantara yang telah membagikan sarana penunjang pendidikan untuk anak-anak di Sanggar Anak Bosskid.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline