Lihat ke Halaman Asli

Ivan Prapanca Wardhana

Terhibur Karena Menulis

Kelompok Studi Penalaran dan Penulisan Univet Bantara Siap Adakan Webinar Program Kreativitas Mahasiswa

Diperbarui: 5 Maret 2022   22:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Webinar Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) - engembangkan Karakter Generasi Muda Kreatif, Inovatif, dan Kompetitif. (Dokpri)

Sukoharjo - Univet Bantara. Kelompok Studi Penalaran dan Penulisan Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo akan mengadakan Webinar Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dengan mengusung tema “Mengembangkan Karakter Generasi Muda Kreatif, Inovatif, dan Kompetitif." Acara tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 12 Maret 2022 mulai dari pukul 09.00 sampai 11.30 WIB melalui Zoom Meeting

Mengundang Singgih Subiyantoro, S.Pd., M.Pd., Dosen Univet Bantara Sukoharjo sebagai pembicara utama dalam Webinar tersebut serta menghadirkan Nila Sari Seftiana, Mahasiswi Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo sebagai moderator.

Dwi Utami selaku Ketua Panitia Webinar dalam wawancaranya mengatakan bahwa, “Acara webinar ini menjadi alternatif kegiatan belajar yang fleksibel, menambah wawasan baru, dan tentunya dapat berdiskusi langsung dengan pakarnya. Kegiatan acara Webinar ini juga akan membantu para mahasiswa untuk memiliki inspirasi dalam mengembangkan ide kreatifnya, mendapatkan relasi yang dapat berkolaborasi dengan konsep-konsep kreatif dalam pembuatan PKM”

Bagi teman-teman mahasiswa maupun kalangan akademisi dari kampus lain, dapat mengikuti webinar tersebut secara gratis dengan melakukan registrasi pendaftaran dibawah. Selain tersedia e-Certificate, bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan doorprize yang menarik. Untuk informasi lebih lanjut teman-teman bisa menghubungi, Puspita : 082314141997 atau Nurma : 082225410670.

Link Pendaftaran : https://bit.ly/Linkpendaftaranwebinarpkm

Link Grup WhatsApp : https://chat.whatsapp.com/C6LskHIi08GGO2oHKgceC4




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline