Lihat ke Halaman Asli

Olala Petisi SK Pembekuan PSSI Dicurangi

Diperbarui: 27 Juli 2015   20:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Wouw... hal aneh terjadi pada  petisi pencabutan pembekuan PSSI di dunia maya. Angka petisi yang sempat mencapai jumlah 3366, mendadak menjadi hilang sekitar 700 tanda tangan atau menyisakan 2986.

Selain itu, muncul juga petisi baru dengan tagline bubarkan PSSI. Ironisnya, jumlah penandatangan petisi tersebut terus bertambah. Sementara petisi cabut pembekuan PSSI yang sudah masuk ribuan, justru mendadak bisa berkurang.

pada pukul 15.00 WIB, Minggu (26/07), petisi ditandatangani 3366 orang. Namun secara mendadak langsung drop ke angka 2986 penandatangan.

"Sebelumnya, saya diancam melalui email saya, dengan kalimat,'Jangan harap anda bisa menang dan aman!!!',"kata Ade, inisiator petisi pencabutan pembekuan PSSI.

Sementara itu, Roy Suryo juga nimbrung berkomentar terkait kecurigaan Ade Chandra ini. Menurutnya, dalam rilis yang sama, dalam permainan di dunia maya apapun bisa dilakukan.

Pria yang kerap disebut sebagai pakar telematika ini memberikan contoh, dirinya pernah melihat akun twitter yang sehari bisa langsung di atas 3 juta follower.  Pria berkumis itu menambahkan, apa yang terjadi pada petisi pembekuan PSSI sama saja dengan cara curang.

Sudah kuduga xixixixi.

Apapun dibuat halal.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline