Lihat ke Halaman Asli

Ivandi Rei

Blogger

Wujudkan Dapur Impian Sekarang, Ini Ciri Trendnya

Diperbarui: 30 Agustus 2019   09:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

www.siciliaogginotizie.it

Mungkin dulu kamu berpikir kalo dapur sebagai ruang di belakang rumah yang tidak perlu diperhatikan tata letak dan keindahannya.

Karena toh pada kenyataannya dapur hanya digunakan untuk memasak.

Namun seiring berkembangnya waktu, dapur yang sehat dan berkonsep modern banyak membuat budaya masyarakat juga berbeda. Kini, dapur bukan lagi sebuah ruang yang usang.

MELAINKAN daya tarik di sebuah rumah.

Kalo kamu berencana merenovasi dapur atau membangun rumah yang dapurnya terkonsep, beberapa ciri trend desain dapur minimalis masa kini berikut ini bisa dijadikan acuan untuk membentuk konsep dapur terbaik.

Trend Desain Dapur Masa Kini. Sudahkah Dapur Kamu Memilikinya?


1. Island Counters

Salah satu ciri trend dapur modern masa kini adalah gaya Island Counters. Gaya dapur ini mungkin belum banyak diterapkan untuk rumah-rumah mewah. Namun akan sangat cocok untuk rumah minimalis.

Ciri Island Counters Kitchen adalah adanya tempat makan yang mirip dengan bar atau minibar. Dimana ada meja memanjang dan beberapa kursi kecil untuk tempat duduk.

Ciri lain adalah adanya meja dapur atau meja cuci yang berada di tengah ruangan. Meja ini bisa digunakan untuk memotong, mencuci, bahkan memasak. Sementara itu di sisi lainnya juga disediakan kursi bar untuk menyajikan makanan secara langsung.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline