Lihat ke Halaman Asli

Cagub Maluku Aniaya Karyawan Lion Air

Diperbarui: 24 Juni 2015   11:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Ambon, Bupati Seram Bagian Timur, Abdullah Vanath yang juga Calon Gubernur Maluku diduga menganiaya salah satu karyawan Maskapai Penerbangan Lion Air di Bandara Internasional Pattimura Ambon. Kejadian yang terjadi pada Sabtu (22/06), itu berawal ketika Abdullah Vanath terlambat untuk naik ke pesawat yang akan dipakainya untuk menuju Jakarta yakni Lion Air.

Dari keterangan Korban Fendy Sabandar, pagi itu dirinya di datangi AV di konter Lion Air, dan menanyakan penerbangan yang akan dipakainya, namun ternyata pesawat tersebut telah lepas landas. Kemudian FS menyarankan untuk AV menemui pimpinannya dan melaporkan keterlambatannya, AV pengangguki untuk menemui pimpinan Lion Air, namun dalam perjalanan, tiba-tiba AV melayangkan tangannya ke wajah FS. Akibatnya FS mengalami lebam di wajahnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, keterlambatan AV bukan karena jadwal penerbangan Lion Air berubah, namun karena AV yang datang sejak pagi tidak langsung menuju gerbarata, namun yang bersangkutan masih nongkrong di kantin Bandara Internasional Pattimura.

FS kemudian dilarikan ke RS TNI AU Laha Ambon untuk divisum dan mendapatkan perawatn intensif. FS sendiri melaporkan tindak kekerasan tersebut ke Mapolsek Bandara, namun Kapolsek Bandara AKP Frendy Jamal membantah adaanya insiden pemukulan tersebut , menurut kapolsek kejadian tersebut hanyalah salah faham anatara AV dengan FS, namun kesalah fahaman tersebut telah diselesaikan.

Dari informasi yang diperoleh AV telah meninggalkan Ambon dan menuju Jakarta dan tidak ada penyelesaian masalahtersebut dengan Korban Pemukulan FS. (ivan)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline