Lihat ke Halaman Asli

ITS PKU Sosialisasi Beasiswa Bersama National Tsing Hua University (NTHU)

Diperbarui: 12 Juli 2022   23:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ITS PKU melalui webinar bersama National Tsing Hua University (NTHU) Taiwan melakukan sosialisasi Beasiswa Internasional dan program kampus pada 12/7/2022. Webinar ini dengan narasumber Prof Yi Wen Liu Direktur Division of Global Mobility, Chani Liu Executive Division Of Global Student Recruitmen and Service, Prof Hsiang Yu Wang Asociatte Vice President FOR global Affairs, Prof Shang Hua Yang Departemen of Electrical engineering.

Peserta di ikuti oleh mahasiswa ITS PKU Muhammadiyah Surakarta, UM Gombong, UM Sukabumi dan  alumni NTHU.

img-20220712-223700-62cd973dbb44864713418082.jpg

Disampaikan oleh Shofiyah selaku Hubungan Internasionnal ITS PKU Muhammadiyah Surakarta bahwa "Kegiatan tadi di fasilitasi oleh Taiwan education center yg berkantor di Yogyakarta".

"Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kerjasama kami di bidang pendidikan, dalam bentuk pertukaran mahasiswa, short course (summer) dan beasiswa studi lanjut" jelas Shofiyah.

"Tujuan dari webinar ini adalah sosialisasi beasiswa luar negeri dengan berbagai kemudahan bagi mahasiswa dari Perguruan tinggi yang sudah bermitra dengan NTHU dan mahasiswa kami banyak yang berminat untuk studi lanjut di Luar Negeri dan mendapat prioritas dari NTHU" kata Shofiyah. (Tg Humas)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline