Lihat ke Halaman Asli

Itba muhamadi

Mahasiswa SMH Banten

Upaya Meningkatkan Nilai Pelanggan

Diperbarui: 21 Desember 2021   17:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

customer rellationship management ( CRM )

CRM merupakan hubungan kerjasama antara pihak perusahaan dan pelanggan. Maka kedua pihak tersebut saling menguntungkan.

Ada tiga faktor pendorong suksesnya hubungan antara pemasaran dan pelanggan

A .Customer value.

 perbedaan rasio manfaat yang di terima  sumber daya yg di gunakan supaya m3ndaftakna manfaat

B . Customer satisfaction.

Jadi prsepsi kinerja produk dan jasa hubungan baii dengan harapannya

C. Customer retention.

Tujuannya dari produk yang bernilai secara terus terusan

D. Supplychain management

Merupakan sebuah konsep mekanisme dlm meningkatkan produktivitas.lokasi dan komunilasi,bahan dan barang.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline