Lihat ke Halaman Asli

Sebuah Kisah Nyata Perjalan Cintaku

Diperbarui: 24 Juni 2015   11:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

" Aku bertemu dia di media sosial dan kami bertegur sapa lewat media sosial yang sama, setelah itu kita mulai bertukar no tlp dan setelah itu kita bertegur sapa lewat tlp dan sms lama kelamaan kita mulai ada rasa diantara kita.

" Walaupun usia kita berbeda jauh tapi kita nyaman menjalanin hubungan ini, usia dia lebih muda dari usia ku cuma buat kita itu bukan halangan dan rintangan dalam menjalankan sebuah hubunga yang kita anggap serius dan akan tahu endingnya akan ke mana, selagi kita nyaman menjalanin hubungan ini kenapa tidak kita jalanin, karena jodoh itu rahasia Tuhan mana kita tahu kita akan dapat yang muda/tua, ganteng/jelek,duda/janda semua itu harus kita syukuri karena kita hidup sudah berpasang-pasangan. Kita semua ini manusia yang tidak sempurna cuma bagaimana kita bisa menjadi sempurna dengan pasangan kita.

" Aku berdoa semoga apa yang kita jalanin akan berbuah indah pada saatnya dan kita bisa menjadi sebuah keluarga kecil yang bahagia. Aku merasa senang sekali karena dia tidak menandang aku dengan status aku dan dia mau terima aku apa adanya, mungkin dia jodoh yang Tuhan berikan buat aku. Rasa bahagia ini akan terwujud dengan hidup bersama dengannya walaupun sekarang ini kita terpisahkan dengan jarak tapi kita tetap bersama menjalanin hubungan ini, kita saling jaga hati kita buat pasangan kita. Love you fovere to someone




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline