Lihat ke Halaman Asli

Isti Rahma

Mahasiswa

Simulasi Ujian Online Madrasah Aliyah Mualimin Parakan Tahun Ajaran 2024-2025

Diperbarui: 3 Oktober 2024   12:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber:dokumentasi pribadi

Madrasah Aliyah Mualimin Parakan melaksanakan simulasi ujian online menggunakan handphone kelas X,XI,XII  melalui situs web "e-ujian" .

Simulasi ujian online dilaksanakan pada  Hari Sabtu,20 September 2025 pukul 08.10 WIB - Selesai di Laboratorium Komputer Madrasah Aliyah Mualimin Parakan .

Pelaksanaan simulasi Ujian Online dilaksanakan menggunakan handphone pribadi para siswa siswi menggunakan jaringan internet Laboratorium Komputer Madrasah Aliyah Mualimin, simulasi ujian online ini dilaksanakan guna mengenalkan sistem yang akan digunakan sebagai media siswa siswi kelas X , XI, XII untuk melaksanakan  ujian dari bagaimana cara masuk ke situs sampai tata cara  mengerjakan tes ujian berbasis online pada situs web "e-ujian" ini.

Pada pelaksanaan simulasi tes ujian online ini para siswa di dampingi beberapa Mahasiswa   prodi Manajemen Pendidikan Islam semester 7 dari Institut Islam Nahdlatul Ulama Temanggung yang tengah Melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan di Madrasah Aliyah Mualimin Parakan pada bulan September - Oktober mendatang.

Pelaksanaan simulasi ujian online para siswa kelas X, XI, XII tahun ajaran 2024/2025 Madrasah Aliyah Mualimin Parakan berjalan dengan lancar.

Terdapat sebagian siswa siswi Madrasah Aliyah Mualimin Parakan bermukim di Pondok pesantren karena itu menjadikan kendala bagi mereka yang tidak diperbolehkan membawa dan menggunakan handphone untuk itu sebagian siswa siswi Madrasah Aliyah Mualimin Parakan yang bermukim di Pondok pesantren diperbolehkan mengoperasikan komputer di Laboratorium Komputer Madrasah Aliyah Mualimin Parakan .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline