Lihat ke Halaman Asli

Istiqomah

pegiat literasi

Putri Kecilku

Diperbarui: 18 Juli 2023   12:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

My Dear, ruru

Ketika ruru hadir di dunia ini... umma dan ruru tumbuh bersama. Ruru mengajarkan arti kesabaran yang selama ini umma gak miliki itu.. meski setiap hari sulit dijalani, senyum kamu menghilangkan letih dan sedih umma... 

Maafin umma belum jadi umma yang baik untuk ruru. masih suka ngeluh, padahal ruru selalu senyum-senyum menerima umma jadi orang tua ruru. Tidak ada kata terlambat, karena ruru umma jadi semangat. Insya allah ruru jadi anak yang baik tumbuh dengan sehat. Ruru penerus umma dan ayah. Jadi anak sholiha ya nak. 

Umma dulu punya keinginan suatu saat  nanti punya generasi yang baik. Semoga ruru jadi anak yang baik putri cantik umma. Sekarang ruru harus bahagia selalu. Senyum lebar sebelum tidur, mata indah yang tak berkedip di penghujung malam, saat-saat indah seperti ini tak akan mungkin terulang lagi.

Ruru, umma senang memeluk tubuh hangat ruru. menyusui ruru, jagain ruru setiap saat. umma harap bisa jagain ruru selalu disetiap keadaan. Ruru jangan nakal-nakal ya nak. 

Sembilan bulan saat di perut umma, ruru selalu nendangin perut, begitu lahir ruru berjuang dengan hebat. ruru tangguh tanpa air ketuban yang merembes tak terasa. Awal trimester tiga umma batuk-batuk muntah. Tapi ruru tetap kuat. Umma yakin, ruru terlahir menjadi anak yang tangguh, kuat dan sosok pemenag. Anak tangguh enggak boleh cengeng! Harus menjadi anak hebat setiap saat ya nak!

Umma bangga nak... umma sayang ruru :)

Terimakasih telah memilih umma. semoga kita bersama di jannah. 

**Tulisan ini bertujuan sebagai ungkapan rasa syukur ketika dikemudian hari diri semakin lupa bahwa dititipkan amanah yang indah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline