Lihat ke Halaman Asli

Isni Veliani

Mahasiswa

A Boring New Year

Diperbarui: 10 Januari 2020   23:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Tahun baru adalah hari spesial yang paling ditunggu-tunggu dan diharapkan oleh setiap orang dimuka bumi. Mengapa demikian?  Karena pada saat menjelang tahun baru kebahagiaan akan menghampiri dan ketika pergantian tahun, semua orang menyambutnya dengan suka-cita, harapan dan syukur atas hidupnya. Namun tidak di tahun  2020 ini. Pada tahun yang seharusnya membahagiakan, tidak dirasakan dibeberapa daerah, sebab banyak terjadi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, seperti terjadinya banjir di Ibu Kota Jakarta. 

Dan lagi, untuk tahun ini berjalan seperti hari biasanya, tanpa ada kemeriahan untuk menyambut pergantian tahun. 

Lalu derita bagi kami mahasiswa yang di tahun baru ini dituntut untuk melaksanakan proses perkuliahan disaat yang lainnya sedang berlibur dan berkumpul dengan keluarga dan sanak saudaranya dikampung masing-masing. 

Untuk tahun baru 2020 adalah tahun yang sangat membosankan sekaligus sangat melelahkan. Tidak ada keistimewaan di tahun ini. Adapun lebih banyak masalah dan kejadian buruk di tahun 2020. Akan tetapi, harapan dan tujuan semoga segalanya tercapai ditahun ini. Semoga tahun 2020 adalah tahun kejayaan dan kesuksesan bagi negara tentunya juga bagi diri sendiri . 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline