Lihat ke Halaman Asli

Smartfren Day Dominasi Mall Ambassador

Diperbarui: 23 Juni 2015   23:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1398384020392067311

[caption id="attachment_321288" align="aligncenter" width="300" caption="Smartfren Day Dominasi Mall Ambassador"][/caption]

Salah satu provider telekomunikasi sekaligus produsen gadget di Indonesia, Smartfren, meluncurkan acara/event terbarunya dengan tajuk "Smartfren Day".  Acara ini digelar pada tanggal 25-26 April 2014 di Mall Ambassador, Kuningan, Jakarta Selatan.

Nampak jelas target dari acara ini adalah publik massa pengguna gadget terbesar di Indonesia. Lokasi acara yang bertempat di Mall Ambassador, jelas menunjukkan bahwa Smartfren memang berusaha 'mengambil hati' para aktivis mall, baik penjual, pembeli, maupun distributor yang ada di Mall Ambassador. Seperti yang kita ketahui bersama, Mall Ambassador dan ITC Kuningan (bersebelahan) adalah salah satu tempat yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan gadget di Jakarta.

Acara ini sendiri memiliki konsep yang mirip dengan ketika ada event pameran besar seperti Indocomtech, atau Mega Bazaar Consumer Show, dari segi booth, games, dan penjualan produk. Hanya saja, perbedaan utama ada pada peserta yang berpartisipasi, dimana kali ini, Smartfren memiliki kesempatan mendominasi penuh seisi Mall Ambassador.

Patut ditunggu bagaimana Smartfren mencoba untuk 'merajai' salah satu pusat perbelanjaan gadget terbesar di Jakarta ini. Buat kamu semua yang mau coba datang, silakan saja. Lokasinya ada di Atrium Mall Ambassador. Event ini juga bisa dibilang sebagai peluang emas bagi para calon pembeli, karena ada bonus-bonus yang ditawarkan untuk setiap pembelian pada event ini.

So, sedang mencoba cari gadget? Datang ke event ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline