Lihat ke Halaman Asli

Ismi Putri

Mahasiswa

Special

Diperbarui: 2 Oktober 2023   23:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Sudah lama sekali aku tidak menulis cerita panjang seperti ini. Aku menulis ini dengan penuh rasa terimakasih. Aku bener bener sadar keberadaan keluarga,teman,atau orang terdekat tuh berharga sekali dan aku bersyukur punya mereka. Tepat hari ulangtaun September kemaren aku mendapatkan surprise dari orang terdekat yang membuatku semakin bersyukur punya mereka.

Aku khawatir jika diantara mereka tidak mengingat ku lagi bahkan memutuskan untuk tidak berkomunikasi denganku lagi, iya aku tau sifat manusia gampang berubah. Di hari-hari berikutnya aku juga selalu nantiin hari biasa seperti ini hahaha banyak dari teman atau orang orang terdekat yang selalu ingat tentang Aku. Aku berharap orang orang terdekatku bisa istirahat dengan baik, menjaga pola makannya, tidur nyenyak, dan aku selalu memikirkan mereka walaupun orang mengira aku cuek bahkan tidak peduli tapi sebenarnya aku selalu memikirkan hal sekecil apapun. 

Terimakasih sudah peduli jika aku merasa kesulitan. Semakin aku mencoba mengungkapkan sesuatu, semakin berasa kurang berarti tapi aku beneran tulus. Aku akan terus memberikan kebahagiaan buat orang orang terdekat mulai sekarang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline