Lihat ke Halaman Asli

Resensi Novel "Yang Dijanjikan"

Diperbarui: 6 Agustus 2017   10:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Apa tugas utama manusia diciptakan di dunia? Pertanyaan sederhana yang jawabannya telah kita ketahui bahwa tugas utama manusia diciptakan Tuhan Yang Maha Kuasa adalah untuk menjadi Khalifa di Bumi. Namun apakah kalian tahu bahwa ada tugas lain yang diemban manusia selain hanya menjadi Khalifa, yaitu menunggu..... menunggu apa "Yang Dijanjikan". 

Tahukah kalian apa yang dimaksud dengan "Yang Dijanjikan" ini? Janji Tuhan akan datangnya masa atau waktu dimana manusia akan dihadapkan pada berbagai permasalahan kehidupan seperti kekacuan tatanan kehidupan, termasuk kekacauan tatanan ekonomi, sosial, politik serta bencana alam yang akan terjadi dimana-mana hingga akhirnya akan datang 3 tokoh utama ciptaan pilihan yang telah dijanjikan oleh Tuhan. Tahukah kalian siapa saja yang akan menjadi 3 tokoh ciptaan pilihan Tuhan yang akan datang itu? Ya, Mereka adalah Al-Dajjal, Al-Mahdi hingga Turunya Nabi Isa Putra Mayam.

Novel "Yang Dijanjikan" ini akan menceritakan berbagai keadaan yang akan terjadi sebelum datangnya 3 Tokoh ciptaan pilihan Tuhan itu hingga cerita datangnya Al-Dajjal, Al-Mahdi dan Turunnya Nabi Isa Putra Maryam serta menceritakan apa yang akan terjadi setelah 3 tokoh utama pilihan tersebut telah tiada di muka bumi. 

Novel ini akan ditulis dalam 3 masa, yaitu Masa Sebelum Datangnya Yang Dijanjikan, Masa Datangnya Yang Dijanjikan, Masa Setelah Datangnya Yang Dijanjikan. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline