Lihat ke Halaman Asli

ismail sayuti

Hutan leuser

Kemenag Gayo Lues, Lakukan Bakti Sosial di Setiap Masjid pada HAB ke-77

Diperbarui: 16 Desember 2022   20:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Pegawai KUA Pining, membersihkan Masjid Baitul Amin pada acara amal Bakti Sosial,

Memperingati Hari Amal Bakti ( HAB) ke 77. Kemenag Gayo Lues. memeriah acara tersebut dengan mengadakan serangkaian kegiatan mulai dari olahraga, kutbah Jumat dan Bakti sosial dalam lingkungan kabupaten Gayo lues.

Dalam acara bakti sosial tersebut yang diselenggarakan secara serentak pada Kamis 15 Desember 2022. Pegawai Kementian Agama Gayo Lues melalukan bakti sosial disetiap kecamatan masing masing dengan sasaranya membersihkan sarana ibadah ( Masjid/ mushola ).

Dokpri

Seperti yang dilakukan oleh pegawai Kantor Urusan Agama (KUA Pining ) mengelar baksi sosial tersebut di Masjid Baitul Amin Kampung Pining, Gayo Lues, Aceh.

Terlihat para penyuluh non ASN membersihkan masjid tersebut mulai dari mengepel lantai masjid, membersihkan halaman masjid, dan mengelap kaca yang ikut dihadiri Tgk iman dan anggotannya.

Koordinator Penyuluh Agama Islam KUA Pining, Ali Musa. Alhamdulillah kegiatan bakti sosial dapat terlaksana hari ini, dengan membersihkan masjid baitul amin, semoga dengan kegiatan ini penyuluh dan pegawai Kua pining bisa selalu hadir ditengah tengah masyarakat kecamatan pining dengan memberi penjelasan dan pencerahannya kepada umat sebutnya.

Serta dengan kegiatan ini, kedepannya kita semakin meningkatkan amal bakti kepada agama dan selalu bisa jadi penerang umat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline