Lihat ke Halaman Asli

Kremestoo: Pioner Kuliner Yogyakarta

Diperbarui: 7 April 2016   14:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="bukan sekedar kremes biasa | Sumber: Kremestoo.co.id"](4/07/2016),Yogyakarta selain terkenal sebagai kota pelajar, Jogja juga terkenal dengan wisata kulinernya. Bagi penduduk asli maupun pelancong, rata-rata menyukai masakan khas Jogja yang bumbunya begitu meresap. Salah satu menu masakan favorit setiap orang adalah ayam goreng, salah satu variasi ayam goreng adalah ayam kremes, ayam bakar, ayam goreng, dll. Di Jogja ada tempat makan populer yang berada di pusat kota, tepatnya di daerah Jl. Balirejo 32 Mujamuju, Yogyakarta. Kremestoo namanya, warung makan yang begitu digemari masyarakat jogja maupun para pelancong.

 Mengapa Kremestoo sangat digemari oleh setiap orang jogja dan wisatawan yaitu karena kualitas masakan dan layanannya begitu prima dan berkualitas. Selain tempat makan yang bersih dan nyaman, di Kremestoo memiliki sirkulasi udara bagus sehingga membuat rumah akan tersebut menjadi sejuk. Pelayanannya sangat prima, waiter dan waitress ramah selalu menyambut kedatangan anda dengan penuh sopan. Waktu penyajiannya  juga tergolong cepat padahal dimasak mendadak. 

Banyak variasi makanan yang ditawarkan, terdapat banyak menu yang harganya relatif terjangkau. Harga per menu berkisar antara Rp. 6000 - Rp 18.000,-. Variasi menu-menu di Kremestoo antara lain Ayam Goreng Kremes, Ayam Panggang Klaten, Ayam Goreng Kampung Kremes, Ayam Panggang Kampung Spesial, Ayam Panggang Kampung Spesial, Lele Goreng Kremes, Lele Bakar, Nila Goreng Kremes, Nila Bakar, Gurameh Goreng/Bakar, Gurameh Filet, Ayam Geprek, Soto Ayam Spesial. Satu lagi yang bikin ketagihan adalah sambalnya, pokoknya rekomended banget untuk para pecinta kuliner.

[caption caption="mantap | Ilustrasi: Kremestoo.co.id"]

Saat ini kremestoo sudah ada dua cabang di kota Jogja dan siap dengan layanan  deliverinya. Banyak dari event – event di kota Yogyakarta yang menjadi langganan tetap di kremestoo.

album kremestoo:

http://kremestoo.blogspot.co.id/2015/06/prfile-kremestoo.html




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline