Lihat ke Halaman Asli

Arni MM,Pd Sebagai Caleg Perempuan dari PKB Dapil Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Kita Harus Sama-sama Menang di Pileg 2024

Diperbarui: 16 Desember 2023   18:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Photo: ARNI MM,Pd Calon Anggota DPRD Kota Tangerang Dapil Serpong Utara (dokpri)

Tangerang Selatan -- Caleg DPRD Tangerang Selatan dari PKB, Arni MM, Pd menegaskan partainya ingin memenangkan kursi anggota DPRD Kota Tangerang Selatan. Oleh karena itu, semua caleg PKB akan saling support untuk mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya pada pileg 14 Februari 2024 nanti.

Arni yang saat ini aktif di berbagai organisasi wilayah Tangerang Selatan, bahkan menduduki jabatan strategis, sekaligus sebagai Kepsek, merupakan salah satu caleg andalan untuk mendapatkan suara yang banyak di dapilnya yaitu calon anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Dapil Serpong Utara Nomor urut empat (4).

"Ingat Coblos Nama ARNI MM, Pd Nomor 4" tegas Arni.

Maka tidak muluk-muluk calon anggota DPRD Kota Tangerang Selatan berlatar belakang pendidik ini optimis di dapilnya PKB akan meraih kemenangan.

"Semua kandidat pasti menginginkan kemenangan. Tapi,  kita punya prinsip bahwa perhelatan pileg ini kita harus menang," ujar Arni saat ditemui di Rumah Makan Padang Sederhana Alam Sutera, Tangerang Selatan,  Sabtu, 16 Desember 2023.

"Kita punya target agar kursi PKB ke depan bertambah sehingga dibutuhkan kerja keras untuk mewujudkannya" tambahnya.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, Arni MM, Pd tidak bekerja sendiri. Motivasinya ke sesama caleg PKB di dapil Serpong Utara membuktikan jika dirinya tidak ingin mau menang sendiri.

"Semua harus saling support sebab semuanya menginginkan kemenangan. Kita berharap pileg 2024 mendatang bisa dilalui secara aman dan menghasilkan kemenangan," tandasnya. (Is).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline