Lihat ke Halaman Asli

Bisnis dengan Inovasi, Komersialisasi dan Persaingan

Diperbarui: 24 Juni 2015   17:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Perpaduan Inovasi,Komersialisasi dan Ilmu Persaingan di era  sekarang ini sangat dibutuhkan di dalam dunia usaha.

Inovasi usaha cocok untuk negara berkembang memungkinkan untuk  menjadi keduanya produsen dan klien yang inovatif paket informasi kewirausahaan.

Pengetahuan yang disediakan tidak akan hanya mendukung pengelolaan yang lebih baik dari inovasi dan usaha pengembangan bisnis, namun juga akan memungkinkan pengusaha baru dan didirikan untuk bergegas dan meningkatkan bisnis dan keputusan.

Inovasi yang sukses harus diikuti dengan komersialisasi,dimana produk terbaik menjadi sebuah andalan untuk menunjang produk lainnya.

Seperti perusahaan google yang mempunyai banyak aplikasi ,Tetapi tetap mengandalkan produk mesin pencari yang hebat untuk menunjang aplikasi yang lain,Dan Aplikasi tersebut adalah prioritas utama.

Lalu yang terakhir adalah persaingan,dimana banyak usaha lebih sering bersaing dalam dunia usaha ketimbang mengembangkan usaha agar lebih maju.

Seperti Contoh ,Google berbeda dari perusahaan-perusahaan teknologi lainnya. Google fokus pada pengembangan produk-produk dan layanannya, bukan fokus pada kompetisi.

Karena saat ini,di indonesia sangat krisis akan produk bermutu dan layanan yang baik.

Sumber ini di jelaskan oleh CEO Google ,Larry Page dan Sergey Brin ,dimana pernyataan mereka masuk akal oleh saya sendiri.

Iskandar ST

Fan Page dan Tweet




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline