Lihat ke Halaman Asli

Peluang Gol yang Disia-siakan oleh Neymar, Tak Membuat PSG Berhenti di Quarter Final!

Diperbarui: 13 Agustus 2020   16:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.standard.co.uk/

Pertandingan dini hari tadi, membuat fans Paris Saint German (PSG) berbahagia. Pasalnnya, PSG bisa memenangkan pertandingan pada menit-menit akhir pertandingan. Pada babak pertama, PSG belum kuat menahan serangan yang dibuat oleh Atlanta. Sehingga terjadinya gol yang dicetak oleh Mario Pasilic pada menit 26'.

Sehabis terjadinya gol tersebut, PSG mulai menyerang secara bertubi-tubi lini pertahanan Atlanta. Neymar yang mempunyai peluang, sebanyak tiga kali di laga tersebut. Tetapi Neymar Belum berhasil mencetak gol kegawang Atlanta, hingga laga berhenti pada babak pertama dengan skor sementara 1-0 untuk Atlanta.

Babak kedua dimulai, pada babak kedua PSG dan Atlanta masih saling menyerang. Keajaiban muncul dan terjadi di menit-menit akhir pertandingan. Dimana, PSG berhasil mencetak gol ke gawang Atlanta, Gol berhasil dicetak oleh Marquinhos di menit 90'. Dan gol penutupan terjadi, yang membuat PSG lolos ke "Semi Final" Liga Champions. Gol terakhir yang dicetak oleh Eric Maxim pada menit 90+3', membuat PSG lolos dan masuk ke babak "Semi Final" Liga Champions.  PSG berhasil mengusir Atlanta di "Quarter Final" Liga Champions, Pada dini hari tadi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline