Lihat ke Halaman Asli

Viral, Video Permintaan Maaf Ericko Lim kepada Seluruh Fans dan Pihak yang Dirugikan

Diperbarui: 21 Agustus 2020   00:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.skor.id/

Ericko Lim youtuber yang tersandung kasus narkoba dan perselingkuhan kembali membuat video ucapan permintaan maaf kepada seluruh fans dan pihak yang dirugikan. Video tersebut diunggah pada tanggal 24 Juli 2020 di halaman akun youtube Ericko Lim yang berjudul 24012019 lo siento.

Video tersebut mendapatkan banyak dislike dari fans dan haters nya Ericko Lim. Ericko Lim di dalam video tersebut bersungguh sungguh mengucapkan permohonan maaf  dari hati yang terdalam atas perlakuan yang dia buat.

Ericko Lim juga meminta maaf kepada Jessica Jane dan Listy karna perbuatannya yang dianggap naif oleh dirinya sendiri. Dia sungguh berterima kasih kepada Jessica Jane karna sudah menjadi wanita yang setia dan mensupport nya setiap ada masalah. Ericko Lim juga menceritakan tentang lagu yang berjudul sick life, Ericko Lim mengatakan bahwa dia menulis lirik tersebut karna kagum dengan Jessica Jane yang sudah mensupport dia.

Dan Ericko Lim sangat berterima kasih kepada fans nya karna telah membuka matannya, Ericko Lim juga menganggap penurunan subscriber dan follower menjadi punishment untuk diri nya sendiri.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline