Lihat ke Halaman Asli

Isti Bandini

Kepala Madrasah

Hadiri Pertemuan Rutin, Kepala MTsN 2 Bantul Ikuti Rapat K2MTs

Diperbarui: 21 Agustus 2024   14:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kepala MTsN 2 Bantul Isti Bandini dalam pertemuan K2MTs di MTs Saintek NQ HDWR/dokpri

Bantul (MTsN 2 Bantul) -- Pertemuan rutin bagi para pimpinan bukan semata hanya sebuah pertemuan biasa. Berbagai hal terkait program dan kepentingan lain menjadi alasan temu pimpinan itu dilakukan. Apalagi para pelakunya adalah para pimpinan satuan kerja yang berbeda-beda, dipastikan tema pertemuan adalah saling sharing informasi maupun isu-isu terbaru yang harus ditindaklanjuti. Dengan jumpa antar pimpinan tersebut, diharapkan menghasilkan sesuatu yang bisa digunakan sebagai inspirasi untuk melakukan kinerja di satuan masing-masing.

Demikian dilakukan oleh Kepala MTsN 2 Bantul Isti Bandini,S.Pd, M.Pd. pada Rabu (21/8/2024) menghadiri pertemuan rutin Kelompok Kerja Madrsah Tsanawiyah (K2MTs) Kabupaten Bantul bertempat di MTs Saintek NQ HDWR. Madrasah yang beralamat di Brajan Wonokromo Pleret tersebut menjadi tampat bertemunya para Kepala MTs negeri maupun swasta di Bantul. Hadir memimpin rapat Ketua K2MTs sekaligus Kepala MTsN 4 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si, M.Pd. didampingi sekretaris Siti Sholichah, S.Pd.

Dokpri

Ketua K2MTs membahas berbagai hal tentang organisasi para Kamad tersebut diantaranya kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan oleh K2MTs, juga tentang pelaksanaan Kompetisi Sain Madrasah (KSM), pelaksanaan Madrasah Young Research Supercamps (Myres) serta hal lain terkait kegiatan madrasah dan Kemenag. Temu para Kamad MTs tersebut juga menampilkan paparan best practice dari Kepala MTs Saintek NQ HDWR.

"Banyak yang bisa saya dapatkan dari pertemuan ini, selain silaturahmi juga informasi dan wawasan yang bisa diimplementasikan di MTsN 2 Bantul," tutur Kamad Isti. (ist)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline