Lihat ke Halaman Asli

Isti Bandini

Kepala Madrasah

Silaturahmi Pulang Haji, Kepala MTsN 2 Bantul Ikuti Rombongan K2MTs

Diperbarui: 9 Juli 2024   23:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kepala MTsN 2 Bantul Isti Bandini di rumah Kakankemenag Gus Ashid/dokpri

Bantul (MTsN 2 Bantul) -- Musim haji menjadwalkan kepulangan para jamaah haji baik yang menjadi petugas maupun jamaah regular. Kepulangan jamaah haji di awal sampai pertengahan Juli 2024 banyak digunakan oleh sanak saudara handai taulan maupun rekan dekat untuk meminta didoakan karena mustajabnya doa jamaah haji yang baru saja pulang dari tanah suci. Selain itu, dekatnya persaudaraan dan pertemanan menjadi alasan jamaah haji banyak dikunjungi oleh banyak orang baik yang dekat maupun yang jauh.

Demikian juga dengan Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (K2MTs) Kabupaten Bantul yang melakukan silaturahmi kepulangan haji orang-orang penting diantaranya pejabat dan teman sejawat. Pada Selasa (9/7/2024) rombongan K2MTs melakukan safari silaturahmi pulang haji di rumah Kepala Kantor Kemenag Bantul H. Ahmad Shidqi, S.Psi, M.Eng, selanjutnya juga mengunjungi Kepala MTs Al Furqon Sanden Gus Irfan serta Kepala MTsN 6 Bantul Mafrudah.

Dokpri

Dokpri

Ketua K2MTs Kabupaten Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si, M.Pd. memimpin langsung rombongan diantaranya adalah Kepala MTsN 2 Bantul Isti Bandini, S.Pd, M.Pd. Kunjungan di rumah Kakankemenag ditemui oleh Ibunda Gus Ashid, sedangkan di rumah teman sejawat Gus Irfan dan Mafrudah, diterima langsung oleh yang bersangkutan.

"Kami kunjungi tiga tokoh secara safari untuk menjalin silaturahmi sekaligus memohon doa dari jamaah haji yang baru saja pulang," tutur Kamad Isti. (ist)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline