Lihat ke Halaman Asli

Jurnalis Kawatu

Journalist

Presiden Joko Widodo Resmikan Jalan Akses Labuan Bajo-Golo Mori

Diperbarui: 14 Maret 2023   12:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Foto : BPMI

Jurnalis Kawatu || Manggarai Barat - Presiden Joko Widodo meresmikan Jalan Akses Labuan Bajo-Golo Mori, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada Selasa, 14 Maret 2023. Presiden berharap jalan tersebut dapat mendorong pengembangan Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super prioritas.

Sumber Foto : BPMI

Dilansir dari kompas.com, Presiden RI Joko Widodo, berharap jalan tersebut dapat mendorong pengembangan Labuan Bajo sebagai Destinasi Wisata super prioritas.

Pagi hari ini kita melihat bahwa jalan dari Labuan Bajo ke Golo Mori telah selesai. Ini akan memperbaiki konektivitas, dalam rangka kita mengembangkan Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super prioritas," kata Jokowi, dikutip dari siaran pers, Selasa.

Sumber Foto : BPMI

Menurut Jokowi, jalan sepanjang 25 kilometer yang dibangun dengan anggaran Rp 481 miliar itu juga diharapkan dapat mendukung perkembangan kawasan sekitarnya.

"Kawasan antara Labuan Bajo dan Golo Moro nanti akan bisa berkembang dengan baik," ujar mantan wali kota Solo tersebut.| Red/Ikzed




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline