Lihat ke Halaman Asli

Irwan Rinaldi Sikumbang

TERVERIFIKASI

Freelancer

7 Tingkah Laku Cewek yang Bisa Membuat Cowok Ilfil

Diperbarui: 29 September 2024   15:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi rombongan perempuan dalam mobil|dok. agrarental.com

Anda, khususnya para cowok, tentu pernah bepergian dalam satu mobil dengan beberapa orang cewek. Apakah Anda pernah mengalami ilfil terhadap cewek yang tadinya Anda amati terlihat menarik?

Ilfil atau hilang feeling adalah perubahan perasaan yang dirasakan seseorang terhadap orang lain, padahal sebelumnya baik-baik saja.

Jadi, sesuatu yang semula terkesan baik, tiba-tiba berubah buruk, biasanya karena kaget melihat tingkah laku orang yang diamatinya, yang tidak sesuai dengan harapannya.

Nah, berikut ini ada 7 kelakuan wanita yang biasanya akan langsung membuat pria ilfil. Tentu, juga ada sejumlah kebiasaan pria yang membuat wanita ilfil, namun tidak dibahas di sini.

Pertama, ketika ketahuan buang angin, apalagi kalau mengeluarkan bunyi yang dengan jelas menunjukkan siapa yang menjadi sumbernya.

Padahal, buang angin tersebut sesuatu yang sangat alamiah dan justru menjadi pertanda sehatnya sistem pencernaan. Hanya saja, melepaskan angin di depan orang lain tindakan yang tidak sopan.

Kedua, ketika si wanita terlihat ngemil melulu. Memang, ketika bepergian naik kendaraan roda empat, membawa makanan kecil dan minuman itu perlu.

Tapi, kalau kegiatan mengunyah terlihat sambung bersambung, apalagi kalau yang dikunyah itu berbunyi seperti kerupuk dan kacang, bisa bikin ilfil orang lain di sekitarnya.

Ketiga, kepergok lagi ngupil, yakni membersihkan kotoran hidung dengan jari tangan. Ngupil mungkin hal biasa bagi sebagian orang, tapi jangan lakukan di depan orang lain.

Keempat, duduk dengan cara mengangkat sebelah kakinya atau cara duduk lainnya yang terkesan cuek, santai, namun kurang lazim dilakukan perempuan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline