Lihat ke Halaman Asli

Irwan Rinaldi Sikumbang

TERVERIFIKASI

Freelancer

14 Tips Memikat Hati Wanita, Jangan Lupa Plus 1

Diperbarui: 24 Desember 2023   07:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi dok. Shutterstock, dimuat merdeka.com

Sungguh menarik tulisan Suko Waspodo (saya biasa memanggilnya Mas Suko) di Kompasiana (18/12/2023) tentang 14 tips untuk menarik perhatian seorang gadis.

Jika boleh saya ulang kembali 14 tips tersebut secara ringkas dengan gaya bahasa saya sendiri, kira-kira seperti uraian berikut ini.

Keyakinan atau percaya diri yang tinggi menjadi kunci utama. Berikutnya berikanlah senyuman yang tulus saat berkomunikasi dengan wanita yang ditaksir.

Kemudian selalu berusaha menjaga penampilan dengan berpakaian bagus. Tips berikutnya jadilah pendengar yang baik, dan saat giliran berbicara selipkan humor yang segar.

Memikat hati wanita akan semakin mudah bila si cowok berhasil menemukan minat bersama, sehingga minat itu bisa dilakukan secara berbarengan.

Memberikan pujian  degan tulus, dan selalu bersikap hormat menjadi tips yang tak kalah penting.

Meskipun demikian, diharapkan si cowok tetap menjadi dirinya sendiri, dalam arti tidak berpura-pura. Ini penting agar si cewek tidak merasa tertipu.

Kemudian selalu bersikap positif atau memancarkan energi positif. Jangan ragu untuk berinisiatif mengajak atau menawarkan sesuatu ke si cewek.

Selain bagus dalam berbicara, sebaiknya mampu menggunakan bahasa tubuh yang terbuka, dan secara santai menunjukkan ketertarikan.

Penafsiran saya, menunjukkan ketertarikan jangan terkesan agresif, tapi juga jangan cuek bebek alias jual mahal.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline